• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


70 UMKM Ramaikan "Bazaar Ramadhan Bank BJB"

Rabu, 21 Juni 2017 | 09:33 WIB
Gubernur Babel, Erzaldi Rosman Djohan memukul bedug membuka kegiatan Bazaar Ramadhan Bank BJB 2017. Foto : Rolamsyah

Klikbabel.com, Pangkalpinang - Bank BJB turut menyemarakkan ramadan dan hari raya Idul Fitri 1438 H dengan menggelar bazar dengan tema "Bazaar Ramadhan UMKM Bank bjb 2017", Selasa-Rabu, 20-21 Juni di Alun-alun Taman Merdeka (ATM) Pangkalpinang. Bazaar kali ini melibatkan sekitar 70 pelaku UMKM di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel) dengan menyajikan banyak produk unggulan di bidang fashion, kuliner, kerajinan, dan furniture yang unik dan kreatif. 

Bazaar yang akan dibuka pukul 10.00-22.00 Wib itu berkat kerjasama Bank bjb dengan Dinas Koperasi, UKM dan Perdagangan. Bazaar langsung dibuka oleh Gubernur Babel, Erzaldi Rosman Djohan didampingi Dirut Bank bjb, Ahmad Irfan beserta jajaran FKPD Pemprov Babel serta Kota Pangkalpinang. Gubernur Babel, Erzaldi Rosman mengatakan adanya semangat yang terlihat dari peserta UMKM yang melangsungkan kegiatan tersebut. 

“Saya melihat ada semangat peserta UMKM yang ada di sini dan kedepan lebih kita perhatikan agar UMKM kita ini menjadi kekuatan produktivitas masyarkat Bangka Belitung, kalau produktivitas masyarakat Belitung ini tinggi, Insya Allah masyarakat Bangka Belitung ini lebih baik dan sejahtera lagi,” tuturnya, Selasa (20/6/17).
 
Dia menjelaskan kenapa Bank bjb yang dipilih untuk melaksanakan kegiatan Bazaar Ramadhan UMKM 2017 ini, karena bjb merupakan salah satu bank yang sangat peduli dan mendampingi UMKM. “Kenapa BJB ini kita undang pada hari ini, Karena bjb ini salah satu bank yang sangat peduli dan selalu mendampingi UMKM, dan sekarang provinsi kita mendapatkan mitra yang tepat Insya Allah, kalau bjb membuat cabang di sini saya yakin dan percaya UMKM di sini sangat luar biasa majunya,” jelasnya.

Direktur bank bjb, Ahmad Irfan menyampaikan Bazaar Ramadhan UMKM 2017 merupakan salah satu program bank bjb dalam mewujudkan wirausaha baru dan mengupayakan para wirausaha yang telah mempercayakan kebutuhan pembiayaan usaha produktif melalui bank bjb, dalam membantu promosi, apresiasi, intermediasi kepada para pelaku usaha lainnya. "Acara ini juga merupakan bentuk sinergi bank bjb dengan pemerintah Bangka Belitung dalam hal meningkatkan dan mendorong perekonomian masyarakat Babel,” tutupnya.(Rolamsyah)

loading...


Penulis  : Caturangga
Editor    : Rangga
Sumber : klikbabel.com