• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


Program Pemerintah Harus Menyentuh Masyarakat

Sabtu, 17 Juni 2017 | 19:08 WIB
Anggota DPRD Babel, Ferdiansyah

Klikbabel.com, Pangkalpinang - Anggota Komisi I DPRD Bangka Belitung (Babel) dari Fraksi Gerindra, Ferdiansyah buka suara terkait program kerja yang mulai dilakukan Gubernur Babel, Erzaldi Rosman Djohan bersama pasangannya, Abdul Fatah. Menurutnya program yang harus diutamakan keduanya harus lebih menyentuh masyarakat dari berbagai bidang.

"Pemerintahan yang pertama dan utama harus bersih dari KKN, itu yang paling utama demi kemajuan Provinsi ini, efektif dan tidak hanya semelulu membahas program yang tidak jelas tapi harus program yang jelas yang lebih menyentuh masyarakat dan pemerintah harus melayani masyarakat," ujarnya saat ditemui Klikbabel.com disela-sela buka puasa bersama internal partai berlambang Garuda itu. 

"Karena pemerintah itu sebagai abdi negara, pelayan masyarakat diseluruh bidang kesehatan, sosial, pendidikan serta pemuda dan olahraga semuanya lah agar bisa memberi pelayanan yang prima untuk masyarakat Bangka Belitung tentunya," terangnya.

Dengan Pemerintahan yang baru, diharapkan adanya perubahan di berbagai bidang yaitu salah satunya pertumbuhan ekonomi. Apalagi perekonomian Babel sedang dalam masa keterpurukan. "Sedangkan untuk mikro selama ini kita hanya memberi ikan saja, tapi pemerintah harus memberi beri kail dan pancing agar masyarakat bisa berusaha dan mendapatkan, tapi di dukung dan dibina pemerintah juga, jangan hanya dikucur dana UMKM saja, tapi mesti dibina biar mereka bisa mandiri dan berdiri sendiri" tutupnya.(Nopranda)

loading...


Penulis  : Caturangga
Editor    : Rangga
Sumber : klikbabel.com