• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


RSIA Muhaya Buka Bersama Seluruh Karyawan

Selasa, 13 Juni 2017 | 04:34 WIB
Suasana buka puasa bersama RSIA Muhaya, Senin (12/6/2017). Foto : Nopranda
Loading...

Klikbabel.com, Pangkalpinang - Rumah Sakit Ibu dan Anak (RSIA) Muhaya Pangkalpinang, Senin (12/06/2017) sore mengadakan buka puasa bersama secara internal di halaman RSIA Muhaya di Jalan Sudirman Pangkalpinang. Hal ini agar lebih mempererat persaudaraan dan kekompakan bagi seluruh karyawan yang turut hadir pada kegiatan itu yang juga dihadiri Hidayat Arsani selaku owner dari RSIA Muhaya Pangkalpinang.

Seperti diungkapkan oleh Direktur RSIA Muhaya Pangkalpinang dr. Suryadi Halim kepada klikbabel.com di sela-sela kegiatan, buka puasa bersama memang sudah menjadi tradisi pihaknya setiap kali menghadapi ramadan. "Tujuan kami adakan buka bersama yaitu menjaga silahturahmi, dan ini memang sudah tradisi kita tiap tahun mengadakan acara bukabersama bersama karyawan dan seluruh internal RSIA Muhaya," terangnya. 

Tidak hanya itu, dijelaskan Suryadi RSIA Muhaya juga memberikan santunan kepada karyawan yang membutuhkan. "Kami juga tidak hanya melakukan buka bersama tetapi juga memberi santunan agar dapat lebih dalam lagi pererat tali persaudaraan dan saling menghormati karyawan kita yang puasa," jelasnya.

"Santunan kami lakukan ke janda-janda yang bekerja di RSIA Muhaya dan santunan juga kami berikan ke salah satu mantan karyawan kami yg terkena sakit stroke yang kurang lebih telah di derita selama 1 tahun" pungkasnya.

Untuk santunan yatim piatu biasanya dilakukan mereka pada saat menjelang Idul Adha. "Kalau mengenai santunan ke yatim piatu biasa kami lakukan pada mendekati lebaran Idul Adha tiba," tutup dr. Suryadi Halim.(Nopranda)

Loading...


Penulis  : Caturangga
Editor    : Rangga
Sumber : Klikbabel.com