• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


Polsek Payung Peduli Warga

Selasa, 13 Juni 2017 | 13:06 WIB
Kapolsek Payung dan Anggota saat sambangi rumah pak Jidin warga payung yang mengalami lumpuh.
Loading...

Klikbabel.com, Payung - Jidin (49) warga Payung Bangka Selatan yang mengalami lumpuh sejak 13 tahun silam mendapatkan perhatian dari Kapolsek Payung IPTUYandri C Akip, SH,MH.

Bersama anggotanya Kapolsek Payung mendatangi rumah Jidin pada Senin (12/06/17), dengan maksud memberikan bantuan sebagai salah satu bentuk empati kepada warga payung yang mengalami kelumpuhan akibat putusnya tulang punggung karena tertimpa batu saat dirinya sedang bekerja di Tambang Timah Inkonvensional (TI).

Apalagi saat ini Jidin hanya mengandalkan istri yang bekerja sebagai pembantu rumah tangga untuk memenuhi kebutuhan ekonomi keluarganya agar dirinya dan 3 orang anaknya bisa makan dan bertahan hidup

"Bantuan ini merupakan bentuk empati kami selaku anggota Polri kepada masyarakat yang sangat membutuhkan. Apalagi setelah kami lihat Pak Jidin selaku kepala keluarga mengalami kelumpuhan dan tidak bisa lagi menjadi tulang punggung keluarga, kondisinya sangat memprihatinkan, makanya saya ajak anggota saya untuk menyambangi dan memberikan bantuan," Ujar Kapolsek

Selain itu juga, kondisi tempat tinggal jidin juga masih sangat memperihatinkan. Program rumah layak huni ternyata belum menyentuh kediaman Jidin. Oleh karena itu, sangat tepat jika pemerintah membangun rumah layak huni untuk Jidin dan keluarganya agar keluarga ini dapat tinggal di tempat yang lebih layak.

Loading...
loading...


Penulis  : Wiwin
Editor    : Angga S
Sumber : klikbabel.com