• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


Peringati Harlah Pancasila, PT Timah Bagikan Nasi Kotak dan Takjil

Kamis, 08 Juni 2017 | 00:46 WIB
Karyawan PT Timah melakukan aksi sosial membagikan nasi kotak dan takjil kepada pengendara. Foto : Nopranda

Klikbabel.com, Pangkalpinang - Memperingati hari lahir Pancasila yang kali ini bertepatan pada moment ramadan, PT. Timah mengadakan kegiatan sosial dengan membagi-bagikan nasi kotak dan takjil bagi masyarakat. Pantauan Klikbabel.com (7/6/2017), puluhan karyawan PT Timah sibuk membagikan nasi kotak dan takjil kepada para pengendara yang melintas di pertigaan lampu merah kantor Griya PT Timah.

"Sasaran dari pembagian takjil dan nasi kotak adalah masjid yang di lingkungan kantor PT. Timah dan perempatan lampu merah depan kantor PT. Timah dan terdapat juga dua mesjid yang mendapat nasi kotak dan takjil, jumlah semua ada 100 kotak nasi 100 takjil untuk pembagian di masjid dan 60 nasi kotak dan 60 takjil di lampu merah," sebut staff Rumah Tangga dan Protokol PT. Timah, Ricky.

Lanjutnya, pembagian nasi kotak dan takjil ini bertujuan lebih mendekatkan diri kepada masyarakat sekitar. "Dan yang pembagian di lampu merah lebih mendekat  ke masyarakat luas tentunya, karena kami salah satu Perusahaan BUMN di Bangka Belitung harus lebih dekat dengan masyarakat disini," terangnya.

Pembagian nasi kotak dan takjil juga tidak hanya dilakukan di masjid dan lampu merah saja. Panti asuhan juga menjadi lokasi lain yang dilakukan PT. Timah untuk melakukan kegiatan serupa. "Ada tiga tempat panti asuhan yang menjadi target kami dalam pembagian takjil dan nasi kotak, yang pertama panti asuhan Muhajirin Jalan Balai, kedua panti asuhan Aisyah di Kacang Pedang dan ketiga panti asuhan yang berada di pintu air. Dan untuk panti asuhan kami siapkan 100 kotak nasi dan 100 takjil," sebut Ricky.(Nopranda)

loading...


Penulis  : Caturangga
Editor    : Rangga
Sumber : klikbabel.com