• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


Pejabat Esselon Wajib hadir Dalam Workshop Tunas Sistem dan Komite Integritas

Senin, 05 Juni 2017 | 15:41 WIB
Suasana Workshop Tunas Sistem Dan Komite Integritas oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (05/06/2017). (adet/klikbabel)
Loading...

Klikbabel.com, Pangkalpinang - Pejabat Esselon I dan II, wajib hadir dalam workshop Tunas Sistem dan Komite Integritas oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Senin (05/06/17) bertempat Ruang Pertemuan Pantai Pasir Padi Kantor Gubernur Babel.

"Ini merupakan bagian penting dalam peningkatan pelayanan publik, jadi buat peserta yang hadir ini, wajib untuk mengikuti kegiatan ini hingga Rabu (07/06/17) nanti," Tegas Erzaldi selaku Gubernur Bangka Belitung.

"Ada beberapa pengecualian yang tidak hadir menyelesaikan ratas, Jangan meninggalkan ruangan ini, sebelum selesai, tolong di jaga pak Sekda," Tegasnya.

Di sisi lain, Ia juga menginstruksikan asisten pribadi nya, untuk menelepon pejabat esselon yang belum hadir. Hal tersebut di ungkap kan oleh Bambang, asisten pribadi Gubernur Babel, saat di instruksi kan untuk menelpon 12 pejabat esselon yang belum hadir pada kegiatan tersebut.

"Di instruksi pak Gub, untuk menghubungi pejabat esselon yang belum hadir, ada yang posisi nya di Belitung, tapi akan langsung terbang ke sini," Katanya.

Loading...
loading...


Penulis  : Adet
Editor    : Angga S
Sumber : klikbabel.com