• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


Polsek Toboali Lakukan Giat Gotong Royong Bersih Masjid

Rabu, 24 Mei 2017 | 14:16 WIB
Giat gotong royong polsek Toboali di Masjid Miftahul Huda Desa Rias. Rabu (24/05/17).
Loading...

Klikbabel.com, Toboali - Kepolisian Resort (Polres) Bangka Selatan (Basel) terus melakukan kegiatan yang bermanfaat bagi masyarakat baik melalui peran Babinkamtibmas maupun melalui peran anggota maupun unit kerja lainnya. Hal ini merupakan suatu bukti bahwa Polres Basel terus berbenah diri sesuai dangan cita-cita reformasi birokrasi dilingkungan Polri.

Kali ini, Menyambut bulan suci Ramadhan, Anggota Polsek Toboali yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Toboali AKP. Faisal Fatsey, SIK  bersama Babinsa desa Rias Sersan Satu Agus Saidir dan  masyarakat desa Rias, melakukan kegiatan gotong royong pembersihan Masjid Miftahul Huda Desa Rias pada Rabu (24/05/17).

Kegiatan tersebut bertujuan agar masyarakat dapat menjalankan ibadah puasa serta sholat Tarawih dan Witir lebih nyaman dan khusyuk.

" Kami hanya ingin masyarakat dapat melaksanakan ibadah puasa serta sholat tarawih dan witir dengan nyaman dan khusyuk," Ujar Kapolsek

Selain melalukan pembersihan masjid, Kapolsek Toboali dan anggotanya beserta Babinsa dan masyarakat juga melakukan pengecatan terhadap dinding masjid yang mulai kusam. Setelah melakukan kegiatan Kapolsek Toboali juga menyerahkan bantuan Cat kepada pengurus masjid Miftahul Huda Desa Rias.

Senergitas yang di bangun antara Polri melalui Polsek Toboali, TNI melalui Babinsa Rias dan Masyarakat desa Rias dengan melalukan gotong royong patut diapresiasi oleh berbagai pihak mengingat budaya gotong royong yang ada dimasyarakat saat ini mulai terkikis. 

Loading...
loading...


Penulis  : Wiwin
Editor    : Angga S
Sumber : klikbabel.com