• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


Pasar Murah, Langsung Datangkan Distributor

Senin, 22 Mei 2017 | 18:29 WIB
Pasar murah yang digelar di taman sari sungailiat (Rama/klikbabel)

Klikbabel.com, Sungailiat - Pasar murah yang merupakan program pemerintah pusat bersama pemerintah daerah di Taman Sari Sungailiat, ramai dibanjiri masyarakat Kabupaten Bangka, Senin (22/5/2017).

Program pasar murah tersebut dimaksudkan untuk menstabilkan harga bahan pokok yang biasanya menjelang lebaran akan mengalami kenaikan.

Liza Ariani Selaku kabid Pengembangan Perdagangan Dinas Perindustrian dan Perdagangan provinsi kepulauan Bangkabelitung Mengatakan bahwa pasar murah yang digelar hari ini langsung mendatangkan para distributor dari bahan pokok tersebut, karena harga yang dijual ini adalah harga barang langsung dari pendistribusian, dan lebih terjangkau dari harga di toko toko.

''Kita datangkan langsung distributor barang bersangkutan, agar harga tidak lebih tinggi dari harga yang ada di toko biasanya,'' Jelasnya ketika ditemui klikbabel.com

Dijelaskannya lagi, bahwa perbedaan harga yang akan terjadi kedepan karena akan diperingatinya hari besar umat islam telah diantisipasi oleh pemerintah, dan oleh karena itu pemerintah pusat bersama pemerintah daerah berinisiatif untuk menggelar pasar murah ini.

Ditambahkan liza, pasar murah ini juga akan digelar di 7 Kabupaten/Kota yang ada di Bangka Belitung, jadi untuk masyarakat di luar Kabupaten Bangka, nanti akan digelar pasar murah secara bergilir.

''Nanti seluruh kabupaten yang ada di babel akan kita jangkau, ada 7 kabupaten/kota yang ada di bangkabelitung,''tutupnya.

loading...


Penulis  : Kms.Ramandha
Editor    : Angga S
Sumber : klikbabel.com