• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


38 Kandidat ikut seleksi Pilwako 2018 Jalur PPP

Senin, 22 Mei 2017 | 15:40 WIB
D. M Amir Gandhi, SH, MM, - Ketua DPC PPP Kota Pangkalpinang (Sumarwan/Klikbabel)
Loading...

Klikbabel.com, Pangkalpinang – Menuju Pilwako Pangkalpinang 2018 DPC Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kota Pangkalpinang sudah melakukan penjaringan melalui tim 9 yang sudah dibentuk.

Pernah menduduki urutan ke-2 suara terbanyak di kota pangkalpinang menjadi bekal untuk DPC PPP maju dan berupaya memenangkan pilwako 2018.

Hal tersebut diampaikan D. M Amir Gandhi, SH, MM, selaku Ketua DPC PPP Kota Pangkalpinang saat ditemui beberapa waktu lalu. Ia menjelaskan tim 9 yang sudah dibentuk bertugas menyeleksi, merekomendasikan serta merekrut tokoh-tokoh yang di anggap mumpuni untuk memimpin pangkalpinang lebih baik lagi kedepannya.

"Yang jelas Partai PPP peraih suara terbesar di Kota Pangkalpinang dan tentunya mempunyai harapan besar bisa berkontribusi lebih real dalam menyukseskan pilwako 2018 nantinya. Dari laporan awal dari tim 9 yang sudah kita bentuk, sebanyak 38 kandidat yang telah masuk. Sementara didalam internal PPP sebanyak 8 orang, nantinya akan mengerucut dimaknisme partai," Terangnya.

Gandhi menambahkan, untuk sementara ini nama-nama para kandidat belum bisa dipublikasikan secara jelas karena pihaknya masih akan melakukan penjajakan awal dan akan melakukan surve untuk mengetahui siapa tokoh-tokoh yang layak dan mampu untuk memimpin Kota Pangkalpinang kedepannya.

Loading...
loading...


Penulis  : Sumarwan
Editor    : Angga S
Sumber : klikbabel.com