• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


Cegah DBD Masyarakat dan ORI Lakukan Fogging.

Kamis, 11 Mei 2017 | 11:46 WIB
DPD ORI Babel lakukan Fogging di Claster Angsana perumahan Graha Puri, Kamis (11/05/17).
Loading...

Klikbabel.com, Pangkalpinang - Masyarakat Claster Angsana Perumahan Graha Puri, bekerja sama dengan Organisasi Masyarakat Indonesia (ORI) memberantas nyamuk demam berdarah dengan melakukan Fogging.

Firdaus Alamsyah selaku Ketua Claster Angsana Perumahan Graha Puri mengatakan bahwa salah satu warganya positif demam berdarah beberapa hari lalu, maka untuk mencegah terjadi penularan dan memperkecil kemungkinan warga lain terknena DBD, warga Claster Angsana sepakat untuk melakukan fogging.

"Karena ada laporan dari warga bahwa ada satu anak yang positif Demam Berdarah untuk itu pengurus Claster Angsana menghubungi ORI untuk melakukan fogging,"Ujarnya saat ditemui di komplek perumahan Graha Puri, Pangkalpinang, Kamis (11/5/2017).

Firdaus menambahkan, ORI sendiri bergerak di bidang Sosial sehingga pihaknya tidak membayar biaya untuk kegiatan fogging di komplek nya. Untuk itu kedepannya mereka akan terus bekerjasama demi kepentingan warga.

Sementara itu Ricky Pratama, Sekretaris DPD ORI Babel mengatakan fogging yang dilakukan saat ini atas permintaan masyarakat, fogging yang dilakukan pihaknya tidak memungut biaya sama sekali.

"Semua masyarakat yang membutuhkan tenaga kami dalam hal fogging, maka kami siap turun untuk membantu, Gratis," Ujarnya.

Ricky menambahkan bagi masyarakat yang membutuhkan foging bisa langsung datang ke sekretariat DPD ORI Babel di Jalan Raden saleh tepatnya dibelakang polresta Pangkalpinang.

Ia juga berpesan kepada masyarakat pencegahan demam berdarah yidak cukup hanya melakukan fogging namun juga masyarakat harus menjaga kebersihan lingkungan serta melakukan 3M (Menguras, Menutup dan Mengubur).

Loading...
loading...


Penulis  : Hamidun
Editor    : Angga S
Sumber : Klik Babel