• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


Erna Harapkan Bantuan Pendidikan Pemerintah

Selasa, 02 Mei 2017 | 21:51 WIB
Erna Herlini, Ibu Rumah tangga (Rama/klikbabel)
Loading...

Klikbabel.com, Sungailiat - Bertambahnya anggaran pembangunan pendidikan di Provinsi Bangka belitung, dari semula berkisar diangka 500 milyar rupiah dan sekarang menjadi 700 milyar rupiah, sudah seharusnya menjadi semangat dan motivasi bagi bidang pendidikan yang ada di Babel.

Hal tersebut juga menjadi harapan masyarakat yang anak-anaknya masih bersekolah di Kabupaten Bangka. Erna herlini, masyarakat yang berdomisili di Kabupaten bangka mengatakan bahwa saat ini masih banyak kebutuhan yang harus dipenuhi bagi anaknya yang masih duduk dibangku SLTA.

Menurutnya, sekolah gratis memang yang dicita-citakannya dari dulu, agar beban hidupnya dan keluarga dapat berkurang lantaran suaminya hanya berprofesi sebagai juru masak di salah satu restoran siap saji.

''Sekolah gratis yang diharapkan, agar lebih meringankan kehidupan kami, yang berkecukupan,''Ujarnya, (2/5/2017).

Erna juga mengatakan, bantuan untuk siswa seperti buku pelajaran serta peralatan sekolah juga sangat diharapkannya untuk dua anaknya yang masih bersekolah.

''Kita juga berharap mungkin ada bantuan, seperti buku, alat tulis dan lainnya untuk mendukung proses belajar anak kami,''Tuturnya.

Ketika ditanyakan tentang harapan akan dilantiknya gubernur babel yang baru, erni mengatakan perhatian bagi anak anak yang masih bersekolah harus ditingkatkan, dan pemerintah harus lebih rajin memotoring kebawah.

''Pemerintah yang baru harus lebih mementingka rakyat, anak anak yang bersekolah, apakah ada kesulitan dan tidaknya mereka untuk bersekolah,''jelasnya.

Erni juga berharap, nantinya dunia pendidikan di Bangka lebih memperjuangkan rakyatnya, dengan kata lain anak anak yang wajib bersekolah jangan sampai putus sekolah karena biaya.

Loading...
loading...


Penulis  : Kms.Ramandha
Editor    : Angga S
Sumber : klikbabel.com