• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


Peringati Hardiknas, Pemkab Basel Silaturahmi Dengan Jajaran Pendidik

Senin, 01 Mei 2017 | 15:46 WIB
Bupati Bangka Selatan, H. Justiar Noer memberikan sambutan dalam acara silaturahmi dengan jajaran pendidik Se-Kabupaten Basel. (Wiwin/Klikbabel)

Klikbabel.com, Toboali - Dalam rangka memperingati Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) pada tanggal 02 Mei 2017, Pemerintah Kabupaten Bangka Selatan (Basel) menggelar acara silaturahmi dengan jajaran pendidik Se-Kabupaten Basel.

Acara yang digelar di Gelanggang olah raga (GOR) Kab. Basel pada, Senin (01/05/17) tersebut dihadiri langsung oleh Bupati Basel Drs. H.Justiar Noer.

Dalam kesempatan tersebut Bupati Basel mengharapkan agar para pendidik khususnya guru PNS di Kab. Basel dapat melaksanakan tugas dengan baik sebagaimana mestinya, meskipun ada kebijakan pemotongan TPP sebesar 50% oleh Pemkab.Basel.

"Saya mengharapkan agar para pendidik khususnya guru PNS di Kab. Basel dapat melaksanakan tugas dengan baik sebagaimana mestinya meskipun ada kebijakan pemotongan TPP sebesar 50% oleh Pemkab.Basel," Ujarnya.

Kegiatan tersebut juga dihadiri Sekda Kab. Basel, Kapolres Basel, Danramil Toboali, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Basel, kepala SKPD dilingkungan Pemkab. Basel, Ketua PGRI dan para pendidik di Kab. Basel.

loading...


Penulis  : Wiwin
Editor    : Angga S
Sumber : klikbabel.com