• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


Jalan Jendral Sudirman Macet Saat Jam Pulang Kerja

Jumat, 28 April 2017 | 17:03 WIB
Jl. Jendral Sudirman kota pangkalpinang (Aldi/Klikbabel)
Loading...

Klikbabel.com, Pangkalpinang - Terpantau Jum'at ( 28/04/17) sore, Sepanjang jalan Jendral Sudirman kota pangkalpinang mengalami kemacetan yang cukup panjang pada saat jam pulang kerja.

Robby, salah satu pengendara mobil yang terjebak macet bersanggapan bahwa, penyebab terjadinya macet lantaran banyaknya pengendara yang melintasi jalan tersebut dan juga dipengaruhi oleh faktor kendaraan yang parkir dipinggir jalan sehingga menyebabkan penyempitan arus lalu lintas.

"Lendaraannya banyak yang lewat sini, ditambah banyak juga yang parkir dipinggir jalan sehingga jalan jadi lebih sempit" ujarnya Robby kepada Klikbabel.com.

Robby berharap bahwa hal ini bisa menjadi fokus pemerintah khususnya Dinas Perhubungan (Disub) agar kedepanya mempunyai solusi untuk masalah kemacetan yang selalu terjadi dijam -jam sepulang kerja.

"Kalo bisa Dishub mempunyai solusi untuk ini, agar setiap jam kerja gak lagi macet di jalan jendral sudirman ini dan kalo bisa nanti jalanya diperluas lagi biar lebih lancar," Pungkas Robby.

Loading...
loading...


Penulis  : Aldi
Editor    : Angga S
Sumber : klikbabel.com