• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


Rapat HUT Kota Sungailiat, Peserta Gunakan Busana Melayu

Kamis, 27 April 2017 | 10:40 WIB
Para peserta Rapat Paripurna Istimewa HUT Kota Sungailiat (Rama/klikbabel)
Loading...

Klikbabel.com, Sungailiat - Menyambut HUT kota Sungailiat ke-251, seluruh peserta Rapat Paripurna Istimewa HUT Kota Sungailiat menggunakan Busana kebaya. Paripurna Istimewa sendiri digelar di Gedung Pertemuan Mahligai DPRD Kabupaten Bangka, Kamis (27/4/2017).

Penggunaan busana melayu sendiri memang diharuskan dalam rapat paripurna istimewa tersebut, terkhusus untuk para undangan seperti Kepala SKPD, Kepala Desa, Camat dan lainnya diwajibkan hadir dengan mnggunakan Busana adat melayu.

Septi salah seorang undangan yang hadir dalam rapat mengatakan penggunaan busana adat melayu tersebut sangat bagus untuk mengingat budaya dan adat Kabupaten Bangka sendiri yang berkultur Melayu.

''Sangat bagus, untuk mengingat kultur dan budaya kita yang memang berkultur melayu,''ujarnya Septi saat ditemui Klikbabel.com

Dirinya juga berharap, penggunaan busana adat melayu ini agar jangan hanya digunakan pada moment moment tertentu saja, melainkan dapat ditetapkan pada satu hari kerja pemerintah Kabupaten Bangka kedepannya.

Loading...
loading...


Penulis  : Kms.Ramandha
Editor    : Angga S
Sumber : klikbabel.com