• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


Ibunda Wakil Bupati Bangka Tengah Tutup Diusia 75 Tahun

Selasa, 18 April 2017 | 18:40 WIB
Ibnu saleh saat memopang keranda jenazah ibunya (Aldi/Klikbabel)
Loading...

Klikbabel.com, Pangkalpinang – "Ibu kami ini adalah sosok yang luar biasa, beliau sosok pekerja keras meskipun terlihat berat namun ia tetap giat berjuang bekerja sebagai petani," Ujar Ibnu Saleh, Wakil Bupati bangka Tengah, sembari mengingat jasa dan perjuangan ibunya saat membesarkan anak-anaknya, Selasa (18/0417).

Hj. Ana Ibunda Ibnu Saleh menghembuskan nafas terakhirnya diusia 75 tahun pada Senin (17/04/17), setelah dirawat  kurang lebih Selama 3 minggu di rumah sakit Bakti Timah karena penyakit ginjal.

Ketabahan terlihat dari wajah Ibnu Saleh saat ditemui dirumah duka yang terletak di kel. Air Itam kota pangkalpinang, beliau tetap memasang senyum andalannya disaat suasana duka sembari meyambut para tamu yang berdatangan untuk mendoakan sang ibu.

Sementara itu menurut Junaidi, Almarhum dikenal sebagai sosok yang ramah dan murah senyum serta sering menasehati kebaikan bagi orang - orang terdekatnya.

 "Ibu itu orangnya murah senyum dan ramah, dia juga sering menasehati saya untuk berkerja dengan benar, sudah saya anggap sperti ibu saya sendiri," Ujar Junaidi, mantan ajudan Ibnu Saleh.

Jasad Ibunda Ibnu Saleh rencananya akan dimakamkan di tempat asal kelahirannya yaitu Desa Teru Kabupaten Bangka Tengah Dan akan disholatkan dimasjid Toriqul Jannah Kecamatan Air Hitam.

Loading...


Penulis  : Aldi
Editor    : Angga S
Sumber : Klikbabel. Com