• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


Dulu Jarang Tandatangan, Kini Sejak Jadi Ketua DPRD Bangka Bisa 30 Kali Sehari

Selasa, 14 Januari 2020 | 10:57 WIB
Ketua DPRD Bangka Iskandar Sidi. Foto : Hairul/klikbabel.com
Loading...

Klikbabel.com, Sungailiat - Ketua DPRD Kabupaten Bangka Iskandar mengaku bisa menandatangangi 30 berkas setiap harinya. Hal ini berbeda sejak ia masih menjadi anggota DPRD Bangka.

"Hampir setiap hari rata-rata saya harus menandatangani berbagai macam berkas dan surat paling sedikit 30 tanda tangan per harinya," ungkap Iskandar, Selasa (14/1/2020).

Sidi, biasa disapa menambahkan, sejak menjabat sebagai ketua DPRD Kabupaten Bangka sudah banyak menerima kunjungan pejabat dan masyarakat untuk berdiskusi.

Mulai dari 34 pendeta se-Kabupaten Bangka, 26 sarjana pembangunan desa, 30 orang perwakilan masyarakat Kecamatan Mendo Barat, tokoh agama dari Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) Kabupaten Bangka
dan tokoh masyarakat lainnya.

"Saya sangat bersyukur dan merasa bangga serta berterimakasih bahwa masyarakat ingin datang ke ruang kerja saya dengan tujuan bersilahturahmi, menyampaikan aspirasi," tambahnya.

Diakui Sidi, dengan kedatangan pejabat dan masyarakat memang menjadi tugas Ketua DPRD untuk menerima sebagai wakil masyarakat. Sidi memahami jika ia ia tidak hanya menjadi milik masyarakat Kecamatan Merawang dan Mendo Barat tetapi masyarakat Kabupaten Bangka

"Ketidaknikmatan menjadi Ketua DPRD itu kurang waktu untuk istirahat. Saya kalau mau istirahat waktu 2 menit kalau bisa tertidur itu sudah cukup saya membuka waktu 24 jam untuk menerima masyarakat di rumah dinas maupun di rumah pribadi di Desa Air Anyir.

Terkait politik, Sidi melakukan politik berbudi karena ia ingin masyarakat itu berbudi dengan dirinya dan masyarakat.

Loading...


Penulis  : Hairul Asther
Editor    : A. Hairul
Sumber : klikbabel.com