• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


Pemkot Pangkalpinang Serahkan Berkas Hibah Tanah ke Kemenag

Senin, 13 Januari 2020 | 10:28 WIB
Penyerahan Berkas Hibah Tanah (Cepi/Klikbabel.com)
Loading...
Klikbabel.com, Pangkalpinang - Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kota Pangkalpinang memberikan apresiasi terhadap Pemerintah Kota Pangkalpinang atas diserahkannya berkas hibah tanah dari Pemerintah Kota Pangkalpinang kepadanya Kantor Kementerian Agama (Kemenag) kota Pangkalpinang. 
 
Dalam rangka penyerahan berkas hibah tanah ini diberikan langsung oleh Walikota Kota Pangkalpinang, Maulan Aklil (Molen) di halaman Kantor Kemenag Kota Pangkalpinang sebagai simbol pertama kalinya Kemenag memiliki hak atas tanah kantornya tersebut. 
 
Menurut Abdul Rohim sebagai Kepala Kantor Kemenag Pangkalpinang hal ini merupakan penantian panjang selama 41 tahun sejak awal dibangunnya Kantor Kemenag tahun 1979 dan hal ini merupakan penghargaan bagi Kemenag Kota Pangkalpinang. 
 
"Jika hibah aset ini sudah kami pegang, kami akan ajukan ke pusat untuk membangun lagi dua lantai dihalaman belakang sehingga pelayanan bagi masyarakat Kota Pangkalpinang in sya allah akan lebih baik," ujar Abdul Rohim,  Senin (13/1/2020).
 
Dengan telah diberikannya berkas hibah tanah tersebut, Kemenag Kota Pangkalpinang akan berencana memperbesar ruangan kantor dengan membangun bangunan dua lantai di halaman belakang kantor Kemenag sehingga akan dapat memudahkan segala pelayan bagi masyarakat baik dari masyarakat golongan atas sampai masyarakat golongan bawah. (Cepi)
Loading...


Penulis  : -
Editor    : Septi Artiana
Sumber : Klikbabel.com