• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


OPD Bangka Diminta Kreatif dan Inovatif

Senin, 13 Januari 2020 | 10:48 WIB
Wakil Ketua DPRD Bangka Mendra Kurniawan
Loading...

Klikbabel.com, Sungailiat - Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bangka diminta untuk kreatif dan inovatif. Terutama dalam mencari dan menggali dana-dana pusat di berbagai kementerian.

Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bangka, Mendra Kurniawan mengatakan, jika kreatif dan inovatif ia meyakini dana-dana pusat tersebut bisa didapat dan dibawa ke Kabupaten Bangka.

"Seperti contoh untuk Dispora atau olahraga itu ternyata di Kementerian Pemuda dan Olahraga banyak sumber-sumber dana yang bisa diupayakan untuk daerah, seperti pembangunan stadion, pembinaan atletik dan lainnya," kata Mendra, Senin (13/1/2020).

Mendra menambahkan, OPD-OPD yang bersentuhan langsung dengan masyarakat agar bisa tampil dengan sebaik mungkin, tingkatkan pelayanan, kuasai masalah karena masih banyak program sosialisasi yang tidak sampai ke masyarakat.

"Karena itu OPD-OPD yang bersentuhan langsung dengan masyarakat agar segera berbenah agar program-program yang sudah disusun benar- benar bisa menyentuh ke masyarakat," ujarnya.

Menurut dia, pihak kementerian siap membantu daerah yang memang siap untuk melaksanakannya.

Loading...


Penulis  : Hairul Asther
Editor    : A. Hairul
Sumber : klikbabel.com