• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


Pangkalpinang Akan Bangun Malioboro Bangka Belitung

Minggu, 12 Januari 2020 | 13:14 WIB
Wali Kota Pangkalpinang, Molen saat foto bareng istri di booth FMF (Cepi/Klikbabel.com)
Loading...
Klikbabel.com, Pangkalpinang - Walikota kota Pangkalpinang mempunyai keinginan dan cita-cita menjadikan acara Food Milenial Festival (FMF) yang digelar di depan rumah dinas Walikota menjadi kegiatan rutin yang akan membentuk Malioboronya Pangkalpinang.
 
Hal ini seperti yang diungkapkan Walikota Kota Pangkalpinang Maulan Aklil (Molen). Menurutnya, FMF ini nantinya akan ditindaklanjuti untuk kedepannya yang mungkin saja akan dipermanenkan di tempat yang strategis, seperti yang ada di Malioboro, Yogyakarta namun ini akan menjadi Malioboronya Pangkalpinang seperti cita-citanya mempercantik kota.
 
"Kita lagi cari tempat yang mungkin disekitar sini juga yang tidak mengganggu kenyamanan lalu lintas, tetapi juga membantu para pelaku usaha UMKM ini, kita mau buat Malioboronya Bangka Belitung," ujar Molen, Minggu (12/1/2020).
 
Dengan adanya kegiatan FMF selama tiga hari ini diharapakan dapat membangun kota Pangkalpinang agar lebih indah, selain itu juga untuk menumbuhkan perkembangan kota ke tahapan-tahapan berikutnya serta tumbuhnya kesadaran yang tinggi bagi masyarakat untuk merasa memiliki kotanya, memiliki kepedulian secara bersama, cepat tanggap terhadap persoalan-persoalan pembangunan masyarakat dan pembangunan kota Pangkalpinang. (Cepi)
Loading...


Penulis  : -
Editor    : Septi Artiana
Sumber : Klikbabel.com