• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


Agar Tak Dipandang Sebelah Mata, Komunitas Vespa Lakukan Ini

Minggu, 12 Januari 2020 | 17:41 WIB
Loading...
Klikbabel.com, Pangkalpinang - Vespa selalu menempati sudut tersendiri dalam hati pecinta otomotif di tanah air. Dari semua jenis pecinta vespa, ada yang mengekspresikan kecintaannya tersebut dengan lebih ekstrem yaitu seperti komunitas Vespa Gembel. 
 
Komunitas tersebut memberikan dampak penilaian tersendiri bagi masyarakat  yang tentunya membuat komunitas vespa yang lain dipandang sebelah mata, padahal tidak semua komunitas vespa.
 
Saat ditemui di lampu merah Ramayana salah satu Ketua Paguyuban Vespa di Kota Pangkalpinang Fazziullah mengatakan, komunitas vespa yang ekstrem seperti ini yeng membuat komunitas vespa dipandang sebelah mata, padahal kenyataannya komunitas vespa banyak melakukan kegiatan-kegiatan sosial seperti menggalang dana untuk orang-orang yang membutuhkan ataupun yang sedang terkena musibah bencana alam, Minggu (12/1/2020).
 
"Komunitas vespa yang ekstrem itu ada, vespanya yang gandeng panjang, kalo orang menyebutnya komunitas vespa gembel mungkin vespa yang ada atribut-atribut sampahnya, inilah yang membuat masyarakat memandang sebelah mata komunitas vespa" ujar Fazziullah. 
 
Sebagai seorang ketua ia tidak menerima anggota yang vespanya memiliki atribut sampah agar dapat memiliki tempat tersendiri dihati masyarakat selain itu juga dengan seringnya komunitas vespa melakukan kegiatan-kegiatan sosial, komunitas vespa tidak akan dipandang sebelah mata lagi. (Cepi)
Loading...


Penulis  : -
Editor    : Septi Artiana
Sumber : Klikbabel.com