• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


Waktu Liburan Habis, Pengunjung Ramaikan Pantai Tapak Antu

Minggu, 05 Januari 2020 | 16:35 WIB
Masyarakat mengunjungi Pantai Tapak Antu Bangka Tengah. Foto : eji/klikbabel.com
Loading...

Klikbabel.com, Koba - Hari ini adalah puncak dimana para pelajar menghabiskan waktu liburan panjang terakhirnya sebelum besok kembali masuk sekolah seperti biasanya, Minggu (5/1)

Para masyarakat baik didaerah Pangkalpinang ataupun luar Pangkalpinang, hari ini banyak berkumpul bersama keluarga di tempat wisata untuk menghabiskan masa liburannya.

Salah satunya Pantai Telapak Antu yang terletak di Desa Batu Belubang Kecamatan Bangka Tengah menjadi tempat primadona untuk bersantai serta bercanda bersama keluarga dan kerabat.

Dari pantauan Klikbabel.com, banyak pengunjung datang untuk berfoto di lokasi yang bertuliskan I ? U, serta bersantai di atas batu. 

Bela (18) menuturkan bahwa hari ini adalah hari terakhir masa liburannya "Kebetulan diajak rekreasi sama keluarga, karena mereka tahu besok kami (para pelajar) sudah memulai pelajaran seperti biasany," tuturnya.

Rohim (42) selaku penjual kelapa di daerah tersebut mengungkapkan bahwa hari ini terjadi lonjakan yang lumayan banyak untuk pembeli es kelapa yang dia jual.

"Hari ini cukup ramai di daerah sini, beruntungnya kami kena kecipratan rejeki dari para pengunjung hari ini, mereka banyak membeli es kelapa serta dagangan yang lainnya" tutupnya.(mg/eji)

Loading...


Penulis  : -
Editor    : A. Hairul
Sumber : klikbabel.com