• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


iPhone 2020 Akan Meluncur Tanpa Poni?

Rabu, 01 Januari 2020 | 11:23 WIB
Bocoran iPhone terbaru. [Twitter]
Loading...

KlikBabel.com, Swiss - Phone terbaru yang akan meluncur pada 2020 disebut-sebut bakal membawa banyak pembaruan. Tak hanya mendukung 5G, ponsel buatan Apple ini juga akan terbebas dari layar berponi alias notch. Sebenarnya, kabar iPhone tanpa notch ini bukan pertama kali beredar.

Hanya saja, informasi ini diperkuat dengan temuan dokumen desain di kantor paten Jepang yang divisualisasikan oleh laman LetsGoDigital. Paten itu sendiri diterbitkan pada tanggal 23 Desember.

Selain itu, rumor ini dipertegas dengan informasi dari penyedia layanan keuangan Swiss melaporkan bahwa pemasok Apple sedang menyelesaikan tahap akhir pengembangan tampilan layar penuh untuk iPhone 2020.

Untuk mengakali layar iPhone agar bisa penuh, Apple bakal menerapkan sensor sidik jari di bawah layar untuk semua varian iPhone 2020. Selain Apple, teknolgi serupa juga sudah dipamerkan oleh Oppo dan Vivo.

Selain menempatkan fingerprint di bawah layar, raksasa teknologi asal Amerika Serikat itu juga dirumorkan akan menyematkan sensor FaceID di awah layar.

Terkait keberadaan kamera depan, LetsGoDigital meyakini bahwa Apple akan memasang sistem kamera TrueDepth di bawah layar untuk varian iPhone teratas.

iPhone 2020, yang kemungkinan akan menyandang nama iPhone 12, rencananya bakal meluncur pada bulan September mendatang, sesuai tradisi Apple.

 

Loading...


Penulis  : -
Editor    : anggun
Sumber : suara.com

Topik