• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


Idris Affandi Pimpin Forel PMI Babel

Senin, 30 Desember 2019 | 20:55 WIB
Ketua Forel PMI Babel Idris Affandi. Foto : ist
Loading...

Klikbabel.com, Koba - Idris Affandi resmi terpilih sebagai Ketua Forum Relawan (Forel) PMI Provinsi Kepulauan Bangka Belitung. Idris memperoleh 45 suara dan berhasil mengalahkan rival lainnya yakni Darmawan (30 suara), Paisal (10 suara), M. Al Fadjra (6 suara), Rinaldi (4 suara) dan Saudy serta Mardayani masing-masing 2 suara.

"Amanah besar bagi saya ketika dipilih menjadi Ketua Forel Bangka Belitung, namun melihat semangat rekan-rekan yang hadir dalam peringatan hari relawan ini saya yakin dan percaya kita dapat bekerjasama kedepannya untuk lebih dapat berperan aktif dalam misi kemanusiaan dan berkontribusi langsung kepada masyarakat," ungkap Idris Affandi dalam sambutan pertamanya pasca terpilih menjadi ketua Forel.

Forel sendiri bertujuan sebagai wadah relawan bagi KSR dan TSR yang merupakan penerus dan kader untuk PMI dimasa depan serta mampu memberikan kontribusi lebih bagi masyarakat. Pemilihan Forel dilakukan atas dasar habisnya masa kepengurusan sebelumnya periode 2017-2019 dibawah kepemimpinan Emilda Novalia.

Dalam proses pencalonan, masing-masing unit yakni Unit Markas PMI Bangka Barat, Unit Markas PMI Bangka, Unit Markas Kota Pangkalpinang dan Unit Markas PMI Bangka Tengah. Juga Unit Markas PMI Bangka Selatan, Unit Perguruan Tinggi UBB, Unit Perguruan Tinggi IAIN Sas Bangka Belitung dan Unit Perguruan Tinggi Poltekkes Kemenkes RI Pangkalpinang mengusungkan nama yang dinilai mampu dalam menjalankan kepengurusan Forel 2019-2021.

 

Loading...


Penulis  : -
Editor    : A. Hairul
Sumber : klikbabel.com