• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


KNPI Bangka Jangan Sebagai Simbol Saja

Sabtu, 14 Desember 2019 | 15:49 WIB
Bupati Bangka Mulkan saat membuka Rapimda KNPI Bangka. Foto : Hairul/klikbabel.com
Loading...

Klikbabel.com, Sungailiat - Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Bangka diminta untuk tidak hanya sebagai simbol semata. Melainkan juga ikut serta membantu pemerintah dalam memerangi penyakit masyarakat.

Permintaan ini disampaikan Bupati Bangka Mulkan,SH,MH saat membuka Rapat Pimpinan Daerah KNPI Bangka di Hotel ST12, Sabtu (14/12/2019).

Mulkan mengatakan, KNPI merupakan generasi penerus bangsa. Dimana, KNPI memiliki fungsi untuk merangkul semua pemuda agar dapat bersama-sama membangun daerah. "Jadi bukan pendemo, provokator. KNPI harus netralisasi pemuda-pemuda di daerah," kata Mulkan.

Mulkan mengatakan, kemerdekaan tidak terlepas dari peran pemuda. Sehingga, KNPI Bangka harus mampu merangkul anak-anak dan harus berada di tengah masyarakat. "Jadi jangan sebagai simbol saja. Kegiatan masyarakat harus ikut. Bantu daerah memerangi penyakit masyarakat," tambahnya.

Ia juga berharap, KNPI Bangka memperbanyak kegiatan. Pemkab Bangka kata Mulkan, siap untuk memberi dukungan. "Silahkan tunjukkan ke pak bupati. Ini program kami pak, kegiatan sosial kami ini dan ini. Silahkan berkreatifitas kami siap mendukung," cetusnya.

 

Loading...


Penulis  : Hairul Asther
Editor    : A. Hairul
Sumber : klikbabel.com