• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


9 Bakal Calon Kembalikan Formulir Pilkada Basel, Tak Ada Nama Rina Tarol

Kamis, 05 Desember 2019 | 05:45 WIB
Bakal calon yang mengembalikan formulir melalui PDIP Basel. Foto : Devi/klikbabel.com
Loading...

Klikbabel.com, Toboali - Dari 12 nama bakal calon bupati dan wakil bupati yang mengambil formulir pendaftaran untuk maju ke Pilkada serentak tahun 2020, hanya 9 nama yang mengembalikan formulir ke kantor DPC PDIP Basel.

Untuk nama-nama yang mengembalikan formulir pendaftaran sebagai bakal calon bupati hingga ditutupnya jadwal pengembalian pada Rabu (4/12) diantaranya H Alpian, Arifin C Nur dan Riza Herdavid. Lalu H Jamro, Rizani Usman dan Sofian AP.

Sedangkan bakal calon wakil bupati seluruhnya mengembalikan formulir pendaftaran. Nama-nama itu ialah Suhardi Joy, H Suwandi dan H Sipioni. "Jadi ada tiga orang bakal calon yang tidak mengembalikan formulir pendaftaran. Pertama Nursyamsu, Rina Tarol dan Supriyadi Jamhir," ujar Ketua DPC PDIP Basel Erwin Asmadi, Rabu (4/12).

Dalam penyerahan formulir pendaftaran itu nama-nama yang hadir langsung ke kantor DPC PDIP Basel ialah H Alpian, Arifin C Nur, Riza Herdavid, Rizani Usman, Sofian AP dan Suhardi Joy. Serta H Suwandi dan H Sipioni.

"Untuk H Jamro tadi yang mengantar pengembalian formulir perwakilan. Kami tentu sangat mengapresiasi kepada bakal calon secara fisik hadir mengembalikan formulir pendaftaran ke DPC PDIP Basel," kata dia.

Karena, sambung Erwin dari mulai tahapan pendaftaran hingga pengembalian formulir menjadi perhatian bahwa yang datang mengembalikan formulir dilakukan secara langsung oleh peserta.

Loading...


Penulis  : Devi Dwi Putra
Editor    : A. Hairul
Sumber : klikbabel.com