• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


Siap Maju, Suhardi Joy Kembalikan Formulir Pendaftaran ke PDIP Basel

Selasa, 03 Desember 2019 | 20:02 WIB
Suhardi Joy mengembalikan formulir PDIP Basel. Foto : Devi/klikbabel.co
Loading...

Klikbabel.com, Toboali - Keseriusan untuk maju ke Pilkada Bangka Selatan tahun 2020 ditunjukkan oleh salah satu Bacalon Wabup atas nama Suhardi. Hal ini terlihat setelah dirinya mengembalikan formulir pendaftaran ke kantor DPC PDIP.

Sebelumnya, Joy sapaan akrabnya juga telah mengembalikan formulir pendaftaran Bacalon Wabup ke DPD II Golkar Basel. Ia mengatakan langkah mengembalikan formulir pendaftaran bentuk keseriusannya untuk maju ke Pilkada.

"Maju sebagai bacalon wabup ke PDIP karena adanya sebuah dorongan besar dari masyarakat, rekan dan keluarga. Serta bentuk kepedulian dan perhatian untuk membenah Basel lebih baik lagi kedepan," ujarnya, Selasa (3/12).

Dikatakan dia, politik sangat dinamis dan tidak bisa digambarkan. Namun dirinya mengapresiasi diterima dengan baik oleh ketua DPC PDIP Basel Erwin Asmadi saat mengambil formulir pendaftaran pada kamis lalu.

"Saya secara pribadi sangat mengapresiasi Pak Erwin yang menerima langsung saat kedatangan kita ambil formulir kemarin. Padahal, beliau saat itu sedang disibukkan dengan adanya rapat paripurna sebagai pimpinan rapat," ujarnya.

Dikatakan Suhardi pada saat itu Erwin yang juga menjabat Ketua DPRD Basel bersama dengan pengurus DPC PDIP menerima dirinya beserta rombongan dengan ramah tamah. Tentu sebuah kehormatan besar telah disambut dengan baik.

Loading...


Penulis  : Devi Dwi Putra
Editor    : A. Hairul
Sumber : klikbabel.com