• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


Viral Video Mobil Jokowi Terjebak Macet, Jadi Sorotan Warganet

Jumat, 29 November 2019 | 11:14 WIB
Presiden Joko Widodo memberikan sambutan saat peresmian Jalan Tol Trans Sumatera Terbanggi Besar-Pematang Panggang-Kayu Agung di Kilometer 240 Mesuji, Lampung, Jumat (15/11). [ANTARA FOTO/Ardiansyah]
Loading...

Klikbabel.com, Jakarta - Lini masa Twitter dibuat gempar dengan mobil berpelat nomor RI 1 yang tunggangi Presiden Jokowi terjebak macet. Seketika kejadian tersebut menjadi pembicaraan warganet.

Video tersebut dibagikan oleh pengguna Twitter @caturaires pada Kamis (28/11/2019) malam dan telah disaksikan lebih dari 191 ribu kali sejak pertama kali diunggah.

Tampak dan rekaman berdurasi 12 detik tersebut, mobil Presiden Jokowi dikawal oleh sejumlah kendaraan paspampres. Rombongan kendaraan presiden sama sekali tidak bisa bergerak di putaran kolong flyover WTC, Kuningan, Jakarta Selatan.

"Macetnya satrio lvl: R1 1 ikutan stuck," tulis @caturies sebagai narasi unggahan.

Saat dikonfirmasi Suara.com, pemilik akun @caturaire mengaku mengabadikan video tersebut sekira pukul 19.00 WIB saat berjalan kaki dari arah Lotte Avenue menuju Stasiun MRT Bendungan Hilir.

Ia merekamnya di dekat flyover Karet - Tanah Abang, Jakarta Pusat.

"Sejak dari depan Shell Satrio, saya udah lihat beberapa polisi militer yang berjalan kaki ke arah berlawanan. Jalan Bek Murad pun ditutup. Ternyatam rombongan presisen kena macet di dekat putaran kolong flyover WTC," ungkapnya.

Namun untuk berapa lama Jokowi terjebak macet, akun @catuaries tidak bisa memastikannya.

"Kurang tahu lamanya, karena setelah merekam video tersebut sata melanjutkan perjalanan," imbuhnya.

Tak ayal video kendaraan Jokowi terjebak macet menuai perhatian warganet lainnya. Tak sedikit dari mereka yang memberikan pujian lantaran orang nomor satu di Indonesia rela terjebak macet bersama kendaraan warganya.

"Tuh kan R1 1 aja bia kalem kena macet gitu, giliran bus pariwisata banyaaaaak tingkaaah," tulis @aiOfgiru.

"Jadi presiden 2 periode, ga pake privilege nya dijalanan. Yang laen modal plat militer + strobo, arogannya minta ampun. Duh. Padahal nasi yang dimakan Jenderal masih dari Pajak Rakyat yang ada dijalanan,," kata @diikaa_tan.

Loading...


Penulis  : -
Editor    : sella
Sumber : Suara.com