• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


Ibnu Saleh Berpasangan Dengan Tazmin Tamzil Pilkada 2020

Jumat, 29 November 2019 | 15:37 WIB
Loading...

Klikbabel.com, Koba -  Peluang H Ibnu Saleh berpasangan dengan Tazmin tamzil terbuka lebar. Hal demikian di ungkapkan oleh Sekretaris DPD Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Bangka Tengah (Bateng), Abtar usai mengembalikan berkas Pendaftaran Calon Bupati Bateng di sekretariat DPD II Partai Golkar Bareng.

"Kemarin, kita sudah mengembalikan berkas pendaftaran calon Bupati Bateng, H Ibnu Saleh ke Partai Golkar," kata Abtar, Jum'at (29/11).

Ia berharap H Ibnu Saleh mendapatkan rekomendasi dari Partai berlambang beringin tersebut. Tidak menutup kemungkinan dengan Koalisinya Partai Nasdem bersama Partai Golkar, menjadikan Calon Wakil Bupati juga dari Partai Golkar.

"Kemarin yang mengambil formulir pencalonan Bupati dan Wakil Bupati ke Partai Golkar, yakni ada Pak Tazmin tamzil dan dr.Sartoni. Ya, tidak menutup kemungkinan bisa saja H Ibnu Saleh berpasangan dengan Tazmin Tamzil atau juga dengan dr.Sartoni," kata Abtar.

Abtar menegaskan semua bisa saja terjadi, hanya saja keputusan ada di Dewan Perwakilan Pusat (DPP) Partai masing-masing. Dirinya selaku pengurus Daerah menunggu rekomendasi dari DPP tersebut, siapa Calon Bupati Bateng yang di rekomendasikan dari Partai Nasdem.

"Kita tunggu saja beberapa bulan kedepan. H Ibnu saleh berpasangan dengan siapa, mudah-mudahan calon wakilnya merupakan harapan rakyat Bateng," katanya.

Terkait komunikasi Politik ke partai mana saja, Abtar mengungkapkan semua Parpol telah di komunikasikan. Ia jugau telah mengambil Formulir di PDI P dan Partai Gerindra. Kemudian telah membahas pembangunan Daerah bersama PKS dan PKB kedepan.

"Kita berdo'a, mudah-mudahan Pilkada Bateng serentak tahun 2020 berjalan aman dan lancar. Siapapun yang terpilih merupakan orang terbaik untuk membangun Negri Selawang Segantang," pungkasnya.

Loading...


Penulis  : Roni
Editor    : Septi Artiana
Sumber : Klikbabel.com