• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


Ambil Formulir Pencalonan Bupati di PDIP, Ratusan Warga Toboali Dampingi Riza Herdavid

Jumat, 29 November 2019 | 20:16 WIB
Riza Herdavid (kemeja putih) mengambil formulir di PDIP Basel. Foto : Devi/klikbabel.com
Loading...

Klikbabel.com, Toboali - Ratusan warga Kota Toboali, Bangka Selatan melakukan konvoi untuk mengawal kedatangan Riza Herdavid saat mengambil formulir pendaftaran bacalon bupati di kantor DPC PDI Basel, Jumat (29/11) siang. 

Alhasil dari pantauan awak media kantor partai besutan Megawati Soekarnoputri ini membludak dipadati oleh warga dan komunitas motor RX-King. Warga bersorak sorai menyebut nama pria yang masih menjabat sebagai wabup Basel itu. 

Usai mengambil formulir pendaftaran, kepada wartawan Riza Herdavid mengatakan kedatangan dia langsung ke partai di Basel untuk mengambil formulir pendaftaran baru di PDIP. 

"Baru ke kantor PDIP saya datang langsung untuk mengambil formulir pendaftaran. Namun sebelumnya, saya juga sudah daftar ke PPP, PAN dan Golkar, namun karena sedang di luar daerah, jadi di wakilkan," ujarnya. 

Menurut Riza, membludaknya massa yang hadir mendampingi dirinya ke kantor PDIP merupakan hal yang spontan. Sebab dirinya hanya mengundang komunitas motor RX-King dan tidak menyangka jumlah massa akan sebanyak itu. 

Sementara Ketua DPC PDIP Basel Erwin Asmadi mengungkapkan pihaknya menyambut baik atas kedatangan Riza Herdavid yang mengambil berkas formulir pendaftaran sebagai bacalon bupati. 

"Kami membuka kesempatan seluruh masyarakat anak bangsa yang ingin berbuat dan mengabdi kepada Basel melalui PDIP. Ini kan baru pendaftaran nanti masih ada mekanisme selanjutnya," ujarnya.

Loading...


Penulis  : Devi Dwi Putra
Editor    : A. Hairul
Sumber : klikbabel.com