• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


Ada Wartawan, Kades Jangan Sembunyi

Jumat, 29 November 2019 | 10:54 WIB
Bupati Bangka Mulkan,SH,MH. Foto : Hairul/klikbabel.com
Loading...

Klikbabel.com, Sungailiat - Bupati Bangka Mulkan,SH,MH meminta kepala desa (kades) untuk tidak takut dengan wartawan. Apalagi kata dia, sampai sembunyi ketika ditemui wartawan.

"Terima sebaik-baik. Jangan sembunyi. Tidak baik. Mereka mau silaturahmi," ingat Mulkan, Jumat (29/11/2019).

Mulkan mengatakan, justru ketika mengelak nanti para wartawan akan terus mengejar. "Jangan ngelak. Nanti dikejar. Jangan asumsi lain," tambahnya.

Mulkan sendiri dibeberapa kesempatan
mengapresiasi para awak media dalam hal publikasi segala kegiatan dan bukti nyata keterbukaan pemerintahan dalam melaksanakan berbagai kegiatan dalam menjalankan roda pemerintahan dibantu dan didukung Forkopimda Kabupaten Bangka.

"Sebesar apapun kegiatan kita, jika tanpa dipublikasi atau diberitakan oleh rekan awak media maka tidak akan terlihat oleh masyarakat lainnya. Sehingga merekalah (media) yang menjadi ujung tombak pemberitaan kita, media adalah garda terdepan dalam pembangunan," ungkap Mulkan di setiap kegiatan.

Mulkan menganggap, tanpa media bukan apa apa, sinergitas akan terus kita bangun dalam menjalankan roda pemerintahan ini demi keserjahtaeraan di Kabupaten Bangka.


 

Loading...


Penulis  : Hairul Asther
Editor    : A. Hairul
Sumber : klikbabel.com