• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


Namang Ada Sadaki

Kamis, 28 November 2019 | 17:24 WIB
Loading...

Klikbabel.com, Simpang Katis - Taman Edukasi Madu Salam Dari Kita (Sadaki), Kecamatan Simpang Katis, Kabupaten Bangka Tengah (Bateng), Kamis (28/11) mendapatkan kunjungan dari komunitas guru dan anak-anak PAUD Kecamatan Simpang Katis dan Sungaiselan.

Kunjungan tersebut dalam rangka mengenal lebih jauh taman edukasi wisata madu yang ada di Desa Namang Untuk anak-anak usia dini, dengan tujuan nantinya mereka dapat memahami tentang pentingnya melestarikan destinasi wisata yang ada di desa. Yang mana pariwisata adalah satu diantara yang dikembangkan di negeri Selawang Segantang.

Satu diantara Kepala Pos PAUD Desa Celuak Holijah mengatakan jika kunjungan hari ini sangat mengesankan, karna bisa memperkenalkan wisata alam yang luar biasa kepada anak-anak usia dini yang ada di Bateng khususnya.

"Serta bisa memberikan pelajaran khusus pada anak-anak kita karna aambil bermain juga bisa menikmati suasana taman edukasi madu sadaki," Ujar Holijah, Kamis (28/11)

Sementara itu Kepala Desa Namang Wahid menambahkan, jika di tahun 2020 taman ini akan lebih dikembangkan agar bertambah maju sesuai dengan harapan Pengelola Taman.

"Kedepan taman ini akan ada wahana atau Spot baru, rencana nya kami akan mendatangkan kuda di taman ini untuk menarik minat pengunjung, kami dari pemerintah desa berharap kepada pemerintah daerah bisa Memberikan bantuan untuk pengembangan Taman Edukasi Madu sadaki," ujar Wahid.

Loading...


Penulis  : Roni
Editor    : Septi Artiana
Sumber : Klikbabel.com