• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


Grab Bersama Wuling Motor dan Satlantas Polres Pangkalpinang Gelar Safety Driving

Kamis, 28 November 2019 | 17:13 WIB
Loading...

Klikbabel.com, Pangkalpinang - Grab Pangkalpinang bersama Wuling Motor (Global Maju Motor) dan Satlantas Polres Pangkalpinang menggelar kegiatan Safety Driving.

Kegiatan yang dilaksanakan di ruang pertemuan  dealer Wuling Motor Pangkalpinang, Rabu (27/11/2019) tersebut, guna memberikan pengetahuan dan pemahaman yang lebih baik terhadap keselamatan berkendara.

Dalam kegiatan tersebut sebagai pemateri yakni Anggota Sat Lantas Unit Dikyasa yakni Aipda Agung andhitama, Bripka Dedi sukmawan dan Brigadir edman Furqon.

Anggota Sat Lantas Unit Dikyasa, Aipda Agung andhitama
 berharap ke depannya mitra Grab Car Pangkalpinang menjadi pelopor baik dari segi keselamatan maupun pelayanan, sehingga customer atau pelanggan akan merasa aman dan nyaman menggunakan Grab di Pangkalpinang.

Mitra Grab Car sangat antusias dalam acara ini. Materi kegiatan pun di sampaikan dengan ceria dan milenial, terlihat saat mereka mengikuti materi-materi safety driving yang di berikan oleh Wuling Motor dan Satlantas Polres Pangkalpinang dan juga games yang di berikan oleh Smartfren Pangkalpinang.

Tidak hanya itu, Wuling meberikan kesempatan kepada peserta kegiatan ini untuk test drive produk baru wuling yaitu type Wuling Almaz, dimana kesempatan ini di manfaatkan Mitra Grab Car untuk mencoba fitur-fitur andalan dari Wuling Almaz.

"Berkendara dengan aman tidak ugal-ugalan, selalu patuhi rambu-rambu dan marka jalan, kenakan sabuk pengaman dan jangan memegang handphone saat mengemudi", ujarnya.

Ia minta Grab Car selalu utamakan keselamatan, karena keluarga menunggu dirumah.

Loading...


Penulis  : Septi. A
Editor    : Septi Artiana
Sumber : Klikbabel.com