• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


Gelar Doa & Dzikir Bersama, Ketua PC Bayangkari Basel Ajak Istri Polri Doakan Suami dalam Bertugas

Rabu, 27 November 2019 | 11:05 WIB
Doa dan dzikir bersama di gelar Polres Basel. Foto : devi/klikbabel.com
Loading...

Klikbabel.com, Toboali - Kepolisian Resor (Polres) Bangka Selatan (Basel) menggelar dzikir dan doa bersama demi kelancaran tugas Polri dan keamanan NKRI di Masjid Raudathul Jannah Polres Basel.

Adapun tema yang diangkat dalam kegiatan tersebut ialah Bhayangkari se Indonesia Gelar Doa dan Dzikir Bersama untuk Kelancaran Tugas Polri dan Keamanan NKRI.

Acara dihadiri oleh seluruh personel Polres Basel, Polsek jajaran serta pengurus dan anggota Bhayangkari Cabang Basel maupun ranting pada masing-masing Polsek.

Ketua PC Bhyangkari Basel Novita Ferdinand mengatakan, kegiatan ini dilakukan untuk mendoakan tugas para suami agar dalam bertugas diberi keselamatan dan kelancaran.

"Terhindar dari marabahaya untuk keamanan NKRI. Kami ucapkan terima kasih kepada seluruh bhayangkari yang telah hadir dalam acara doa dan dzikir bersama ini,” ujarnya, Rabu (27/11).

Ia menambahkan bahwa seorang istri harus mendukung serta mendoakan suami dalam bertugas dan memberikan pengabdiannya terhadap ibu pertiwi.

"Sebelum berangkat bekerja dukung dan doakan suami agar pada saat berangkat dan pulang diberi keselamatan serta pengabdian terhadap nusa bangsa," ungkapnya.

Sehingga masyarakat dapat diberikan rasa aman dan damai. Acara doa dan dzikir bersama ini dilaksanakan bukan haya di Basel namun secara serentak oleh Bhayangkari se-Indonesia.

Loading...


Penulis  : Devi Dwi Putra
Editor    : A. Hairul
Sumber : klikbabel.com