• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


Ambil Formulir Balon Wabup Basel, Suhardi Joy Siap Maju Pilkada Bersama Golkar

Rabu, 27 November 2019 | 12:51 WIB
Suhardi Joy (nomor tiga dari kanan) usai mengambil formulir pendaftaran calon wakil bupati Basel di Kantor DPD II Partai Golkar Basel. Foto : Devi/klikbabel.com
Loading...

Klikbabel.com, Toboali - Pengusaha muda asal Basel Suhardi mengambil formulir pendaftaran bakal calon wakil bupati untuk maju Pilkada serentak 2020 di kantor DPD II Partai Golkar Kabupaten Bangka Selatan, Rabu (27/11) siang.

Joy, sapaan akrabnya saat dikonfirmasi mengapresiasi ketua dan pengurus DPD II Partai Golkar Basel yang telah berkenan dan menerima dirinya dalam pengambilan berkas formulir pendaftaran sebagai bakal calon wakil bupati.

"Hari ini saya datang ke sini dan diterima menyatakan bahwa saya siap bersama Golkar untuk mencalonkan diri wakil bupati Bangka Selatan kedepan. Kalau sudah ambil formulir, artinya saya sudah siap," ujar Surhardi.

Suhardi mengatakan pengambilan formulir tersebut baru pertama di Partai Golkar. Namun tidak menutup kemungkinan dirinya juga akan mendaftar dan mengambil formulir ke partai-partai besar lainnya di Basel.

"Kalau kemungkinan ke partai lain, kami akan koordinasi dulu dengan teman-teman. Masih tergantung perhitungan-perhitungan tertentu, karena politik ini dinamis. Partai lain ada yang komunikasi, begitu pun figur," ujarnya.

Ditanya mengapa tidak mengambil formulir sebagai bakal calon bupati, dia berpikiran realistis. Kata Suhardi, dirinya terjun di dunia politik baru seumur jagung dan masih harus banyak belajar berbagai hal di dunia politik.

"Saya harus realistis, terjun ke duna politik baru seumur jagung. Tidak seperti teman-teman senior yang sudah malang melintang di dunia politik. Saya harus paham itu dan tidak mengingkari alam dan melawan arus," kata Joy.

Loading...


Penulis  : Devi Dwi Putra
Editor    : A. Hairul
Sumber : klikbabel.com