• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


Agnez Mo Ngaku Tak Berdarah Indonesia, Jubir Jokowi Tanggapi Santai

Rabu, 27 November 2019 | 12:08 WIB
Net (Suara.com)
Loading...

Klikbabel, Jakarta -  Mantan aktivis mahasiswa Fadjroel Rachman memberikan pembelaan terhadap Agnez Mo yang dirisak oleh banyak warganet hingga politisi Indonesia. Menurutnya, pernyataan 'tak berdarah Indonesia' yang dilontarkan Agnez biasa saja.

Hal itu disampaikan oleh Fadjroel melalui akun Twitter miliknya @fadjroel. Juru Bicara Presiden Jokowi ini mengaku telah menyaksikan video wawancara secara utuh dan menilai hasil wawancaranya biasa saja.

"Menyimak dengan seksama wawancara @agnezmo isinya biasa saja," kata Fadjroel seperti dikutip Suara.com, Rabu (27/11/2019).

Fadjorel mengulas isi wawancara yang disampaikan oleh Agnez kepada Kevan Kenney dari Build Series by Yahoo. Menurutnya, dalam wawancara itu Agnez menceritakan tentang asal usulnya hingga keunikan Indonesia.
Fadjroel Rachman membela Agnez Mo (Twitter/fadjroel)

"Dia bercerita tentang asal-usul dirinya, memuji keberagaman negeri tempat dia dilahirkan," ungkapnya.

Agnez juga membawa nama bangsa Indonesia ke kancah musik Internasional. Fadjroel mengajak warga Indonesia untuk mengikuti jejak Agnez, berlomba-lomba memberikan sumbangsih untuk Indonesia.

"Dia membawa Indonesia dalam kancah musik internasional. Ayo berlomba-lomba memberikan sumbangsihmu untuk kejayaan Indonesia," tuturnya.

Cuitan Fadjroel ini dikomentari oleh Agnez. Tak memberikan kata-kata apapun, Agnez hanya mengirimkan emoji tangan memohon.

Untuk diketahui, dalam wawancara bersama Build Series by Yahoo, Agnez Mo mengaku tidak memiliki darah Indonesia.

"Sebenarnya aku tidak memiliki darah Indonesia atau apa pun itu. Aku (berdarah) Jerman, Jepang, China dan aku hanya lahir di Indonesia," kata Agnez.

Pernyataan Agnez Mo sontak menjadi viral dan ramai diperbincangkan. Banyak warganet hingga politikus Indonesia berkomentar atas pernyataan Agnez tersebut.

Loading...


Penulis  : -
Editor    : permatasari
Sumber : Suara.com