• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


Selain Gerindra, Sopian Ap Juga Ambil Formulir Calon Bupati ke Golkar

Selasa, 26 November 2019 | 21:31 WIB
Sopian Ap (kemeja panjang) mengambil formulir bakal calon bupati di Partai Golkar. Foto : devi/klikbabel.com
Loading...

Klikbabel.com, Toboali - Usai mengambil formulir pendaftaran bakal calon bupati di DPC Partai Gerindra, kali ini Sopian Ap kembali mengambil formulir di DPD II Partai Golkar Basel, Selasa (26/11) sore.

"Kedatangan saya hari ini ke kantor Golkar untuk mengambil formulir pendaftaran juga. Saya kan tidak ada partai, jadi saya ambil formulir di berbagai partai yang telah membuka komunikasi awal," ujarnya.

Adanya keterbukaan dan komunikasi yang baik dari pengurus partai yang ada di pusat, provinsi maupun kabupaten membuat dirinya kembali mengambil formulir di Partai Golkar.

"Seperti sebelumnya saya ambil dari partai lain. Apalagi di legislatif, semua partai tidak ada yang lima kursi, jadi mereka mempersilahkan memilih partai-partai lain yang mungkin bisa berkoalisi," ujarnya. 

Begitu pula dengan Partai Gerindra. Kata dia partai besutan Prabowo Subianto itu juga memberikan kebebasan kepadanya untuk memilih partai-partai lain yang ada di Basel. 

"Mudah-mudahan langkah ini adalah langkah positif untuk mencukupkan batas minimal kursi yang harus dipenuhi. Kalau sudah bagus dari partainya, masyarakat dukung, tinggal kita melaju," jelasnya.

Loading...


Penulis  : Devi Dwi Putra
Editor    : A. Hairul
Sumber : klikbabel.com