• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


Viral Video Pemuda Tendang Orang tua, Tuai Kecaman Kini Ditangani Polisi

Kamis, 21 November 2019 | 15:20 WIB
Net (Suara.com)
Loading...

Jawa Tengah - Ulah pemuda yang nekat menendang orangtua menggegerkan media sosial. Videonya viral dan menuai kecaman dari warganet.

Salah satu akun yang membagikan rekaman tidak penganiayaan tersebut adalah jejaring Instagram @ndorobeii, Rabu (20/11/2019).

Tampak seorang pemuda berkaus hitam yang tengah berdiri menganiaya lelaki tua yang tersungkur di sebuah sudut rumah.

Pelaku tersebut emosi dan melampiaskan amarahnya. Ia menarik kaus yang dikenakan orangtua tersebut lalu menendangnya sampai beberapa kali.

Seorang wanita terlihat berusaha melerai pelaku, namun diabaikan. Sementara lelaki tua yang menjadi korban hanya bisa pasrah ketika dianiaya.

"Opo salahku? Koe mbiyen wis ngajar aku, padake aku ora kelingan wae (Apa salahku? Kamu dulu pernah memukulku, memangnya aku tidak ingat)," bentak pemuda tersebut.

Tak cukup sampai di situ, pelaku kemudian mendorong kepala orangtua itu. Sementara korban hanya bisa berkata, "Yo (Ya)."

Diduga insiden tersebut terjadi di Limbangan, Boja Kendal, Jawa Tengah.

Sontak, aksi pemuda yang menganiaya orangtua itu memancing kemarahan warganet. Banyak dari mereka yang mengecam ulah pelaku.

"Anak titisan dajjal," tulis seorang warganet.

"Miris lihat kelakuannya. Nih bocah lahir dari batu akik kali ya? Jahat benar, semoga bapak ibuknya sehat walafiat," timpal warganet lainnya.

"Udah speechless, ga tau dia manusia apa bukan," celoteh warganet lainnya.

Kendati begitu, hingga kekinian belum ada konfirmasi dari pihak yang bersangkutan. Berdasarkan informasi yang terhimpun, kasus ini sudah ditangani kepolisian setempat.

"Terima kasih kami ucapkan kepada masyarakat atas informasi mengenai viralnya kekerasan seorang pemua terhadap orang tua. Kasus tersebut saat ini masih dalam penanganan Polres Kendal," demikian pernyataan resmi Humas Polres Kendal.

Loading...


Penulis  : -
Editor    : sella
Sumber : Suara.com