• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


Polres Bateng Terima Penghargaan Pelayanan Publik Predikat B

Rabu, 20 November 2019 | 20:05 WIB
Loading...

Klikbabel.com, Koba - Dalam kegiatan penyampaian hasil evaluasi dan penghargaan pelayanan publik tingkat Polres/ Polresta/ Polres Metro oleh Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara Reformasi Birokrasi (Kemenpan RB) terhadap 207 Polres/ Polresta/ Polres Metro di Kepolisian RI, Kepolisian Resor (Polres) Bangka Tengah (Bateng), menerima penghargaan pelayanan publik dengan Predikat B (Baik).

Piagam penghargaan diserahkan oleh Deputi Pelayan Publik Kemenpan RB, Prof. DR. Diah Natalia, MBA, kepada Kapolres Bateng, AKBP Slamet Ady Purnomo, SIK SH, MH, bertempat di Ball Room Hotel Holiday Inn, Kemayoran, Jakarta, Rabu (20/11).

Kapolres Bateng, AKBP Slamet mengucapkan rasa syukur atas diterimanya penghargaan pelayanan publik predikat B (Baik) pada tahun 2019 ini.
AKBP Slamet berharap dengan pencapaian prestasi ini, dapat menambah semangat dan kinerja personil Polres Bateng dalam rangka meningkatkan pelayanan kepada masyarakat Bateng kedepannya.

"Alhamdulillah, pencapaian penghargaan diraih Polres Bateng dalam bidang pelayanan publik dari Kemenpan RB ini, ini merupakan hasil dari komitmen dan kerja keras dari seluruh personil Polres Bateng dalam memberikan pelayan prima kepada masyarakat di Kabupaten Bateng ini. Semoga kami dapat mempertahankan, dan meningkatkan pelayanan kepada masyarakat," ungkap AKBP Slamet. 

Hadir dalam kegiatan tersebut, Menpan RB, Tjahjo Kumolo, Deputi Pelayanan Publik,  Prof. DR. Diah Natalia, MBA, Para Kapolda, Kapolres, Kasatlantas dan Kasat Intel. 

Loading...


Penulis  : Roni
Editor    : Septi Artiana
Sumber : Klikbabel.com