• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


Sensasi Studio Fantasy Hadirkan Wahana Rumah Terbalik dan Rumah Kaca

Selasa, 19 November 2019 | 10:27 WIB
keindahan produk unggulan rumah terbalik yang memberikan sensasi liburan yang berbeda dari biasanya, untuk memanjakan masyarakat Babel.
Loading...

Klikbabel.com, Pangkalpinang - Wahana Sensasi Studio Fantasy yang beralamat di Jalan Padat Karya, Kelurahan Selindung, Kota Pangkalpinang menampilkan keindahan produk unggulan rumah terbalik yang memberikan sensasi liburan yang berbeda dari biasanya, untuk memanjakan masyarakat Babel. Wisata tersebut sangat bagus untuk dijadikan wahana berfoto dan berselfi.

Wahana Sensasi Studio Fantasy ini baru saja diresmikan oleh Wali Kota Pangkalpinang, Maulan Aklil, Senin (18/11/2019). Dimana Wahana Sensasi Studio Fantasy ini terdapat berbagai wahana unggulan salah satunya wahana rumah terbalik, rumah kaca dan masih banyak lagi tampilan bangunan lainnya.

Dalam hal ini, Owner Sensasi Studio Fantasy, Hance Supartman memberikan ucapan terimakasih kepada para tamu undangan yang telah bersedia hadir untuk peresmian Sensasi Studio Fantasy ini.

"Dengan adanya wahana ini masyarakat Pangkalpinang punya pilihan untuk rekresasi bersama teman dan keluarga. Semoga kita bersama dapat membangun kota Pangkalpinang," ujarnya.

Selain itu, dikatakan Hance selain destinasi wisata, wahana ini juga bisa untuk wahana preweding, dan acara ulang tahun dan dapat memberikan senyuman dan memanjakan kepada semua masyarakat Bangka Belitung.

"Tentu wahana ini sangat seru dan menyenangkan, sehingga memberikan sensasi liburan yang berbeda dari biasanya," ucapnya.

Hance menyampaikan studio ini merupakan pencanangan tahun 2018 lalu. "Tujuan kita membuka wahana ini untuk memberikan pilihan wisata baru kepada masyarakat Babel. Dimana kami ingin mencoba sesuatu yang bisa meningkatkan parawisata di Pangkalpinang, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung," tuturnya.

Selain itu, Hence juga mengajak masyarakat untuk mengunjungi Wahana Sensasi Studio Fantasy ini, dengan promo diskon 20 persen tiket masuk hingga Desember 2019.

“Kami menyediakan wahana rumah terbalik, wahana foto spot dan masih banyak lagi wahana lainnya. Tentu kami harapkan masyarakat Bangka Belitung mendapatkan pilihan terbaik untuk berwisata bersama teman atau keluarga," tutupnya.

Sementara itu, Walikota Pangkalpinang Maulan Aklil menyambut baik dengan hadirnya Wahana Sensasi Studio Fantasy di Kota Pangkalpinang.

"Berinvestasilah di Pangkalpinang, semua kita permudahkan, cuma syaratnya tolong bayar pajak dan distribusinya. Untuk tenaga kerjanya minimal 70 persen tenaga lokal,” kata Mualan Aklil dalam sambutannya.

Molen sapaan akrabnya mengharapkan
dengan hadirnya wahana ini bisa membantu peningkatan perekonomian masyarakat Kota Pangkalpinang. "Nanti kita akan membenahi destinasi wisata yang sudah ada untuk memajukan kota Pangkalpinang," ujarnya.

Loading...


Penulis  : Septi. A
Editor    : Zahrul
Sumber : Klikbabel.com