• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


BKKBN Babel Gelar Sosialisasi Program Advokasi dan Komunikasi Informasi

Selasa, 19 November 2019 | 10:30 WIB
Badan Kependudukan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) menggelar sosialisasi program advokasi dan komunikasi informasi dan edukasi.
Loading...

Klikbabel.com, Pangkalpinang - Badan Kependudukan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) menggelar sosialisasi program advokasi dan komunikasi informasi dan edukasi.

Inspektur utama BKKBN pusat, Drs. Agus Sukiswo, AK. MM, mengatakan kegiatan tersebut dilaksanakan di benerapa provinsi sebagai upaya BKKBN  dalam melaksanakan target program Kependudukan Keluarga Berencana Dan Pembangunan Keluarga (KKBPK)

“Untuk pencapaian target program KKBPK, BKKBN sosialisasi program tersebut di provinsi lainnya ,” ucap Agus

Dikatakan Agus Sukiswo bahwa ini adalah salah satu program dari Presiden Jokowi. Pemerintah melalui BKKBN akan membina karakter dengan pembangunan keluarga.

“Program ini adalah salah satu program Presiden Jokowi, BKKBN akan membina karakter melalui pembangunan keluarga,” ungkap Agus Sukiswo

Supaya bisa mengisi bonus demografi, Agus mengatakan bawa pembinaan keluarga harus kena, begitu juga dengan bina balita, bina remaja serta bina lansia.

“Demografi itu, pembinaan keluarganya harus kena, bina balita, remaja dan bina lansia juga harus kena supaya kita bisa mengisi bonus demografi,” jelas Agus

Kegiatan yang dilaksanakan di Santika Hotel Pangkalpinang pada hari Senin (18/11) menghadirkan beberapa narasumber, antara lain Kepala Perwakilan BKKBN Babel Hj. Etna Estelita, kemudian Dokter spesialis kandungan RS. Medika Stania Sungailiat Dr. Nadjib, S POg, serta Inspektur Utama BKKBN Pusat Drs. Agus Sukiswo, AK, MM.

Loading...


Penulis  : Septi. A
Editor    : Zahrul
Sumber : Klikbabel.com