• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


M. Sulahudin Jabat Ketua DPW Partai Gelora Babel

Rabu, 13 November 2019 | 18:12 WIB
Ketua Partai Gelora Anis Matta menyerahkan SK kepengurusan Bangka Belitung. Foto : ist
Loading...

Klikbabel.com, Pangkalpinang - Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Partai Gelombang Rakyat (Gelora) Bangka Belitung (Babel) resmi terbentuk. Menjabat Ketua M.Sulahudin Lc. Sedangkan sekretaris dijabat Teguh Wibowo dan Bendahara dijabat Imam Hambali.

Selain itu, Ketua Bidang Perempuan dan Pembinaan Keluarga dijabat Sylvia Emillia dan Ketua Bidang Pengembangan Sumber Daya Manusia dijabat Suarina.

Dikatakan Sulahudin, usai resmi terbentuk Partai Gelora Babel akan menunjukkan eksistensinya ditengah masyarakat serta bisa bekerjasama dengan semua elemen pemerintah, organisasi kemasyarakatan dan seluruh elemen masyarakat.

"Dengan demikian mudah-mudahan kami bisa memberikan manfaat buat kebaikan dan kemajuan Bangka Belitung," kata Sulahudin melalui pres rilis kepada klikbabel.com, Rabu (13/11).

Dikatakannya, hingga saat ini untuk pengurus Partai Gelora Babel sudah hampir terpenuhi 100 % hingga pengurus kecamatan. Bahkan di beberapa kabupaten sudah sampai tingkat desa dan dusun.

"Sehingga pada Pilkada 2020 nanti kita dapat ikut serta dalam mendukung siapa yang terbaik dari calon-calon yang ada. Dan itu adalah bukti komitmen kita ingin menjadikn Indonesia menjadi 5 kekuatan dunia, maka kita akan mulai dari yang terkecil dan yang bisa kita lakukan tahun 2020 nanti,"urainya.

Sementara inisiator Gelora Babel yang juga pengurus pusat Partai Gelora, Ridwan Thalib menambahkan, pihaknya siap menerima siapa saja yang ingin bergabung karena Gelora berazaskan Pancasila.

"Kami tegaskan bahwa Gelora bukan PKS Perjuangan. Walaupun memang tidak bisa dipungkiri di antara kami ada yang pernah di PKS. Gelora adalah partai yang berazaskan Pancasila. Terbuka untuk siapa saja. Inilah salah satu cara kami mengatakan kepada publik bahwa kita bukan PKS Perjuangan,"tegas Ridwan Thalib.

Loading...


Penulis  : Hairul Asther
Editor    : A. Hairul
Sumber : klikbabel.com