• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


Gelar Jumat Barokah, Wabup Syahbudin Minta Jamaah Jaga Silaturahmi

Jumat, 08 November 2019 | 19:07 WIB
Wabup Bangka Syahbudin memberi sambutan. Foto : ist
Loading...


Klikbabel.com, Sungailiat - Kegiatan Jumat Barokah dilakukan oleh Wakil Bupati (Wabup) Bangka, Syahbudin, Jumat (8/11/2019) di Masjid Al Mukmukminun Desa Kenanga, Kecamatan Sungailiat, Kabupaten Bangka. Jumat Barokah termasuk program kegiatan rutin dari Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bangka dibawah kepemimpinan Bupati Bangka, Mulkan bersama Wabup Bangka, Syahbudin sejak terpilihnya mereka sebagai Bupati dan Wabup Bangka periode 2018-2023. "Ini merupakan kegiatan rutin kita (Pemkab Bangka) dan Jumat Barokah kali ini bertepatan dengan Hari Maulid Nabi Muhammad SAW," jelasnya.

Syahbudin dalam sambutannya mengajak seluruh jamaah yang hadir untuk selalu senantiasa mempererat tali silaturahmi sesama manusia agar tercapainya kerukunan, khususnya di Kabupaten Bangka. "Saya ingin mengajak kepada kita semua untuk lebih mempererat ukhuwah islamiah kita. Hal ini diwujudkan dengan selalu menjalin silatuhrahmi antara kita," harapnya.

Seperti yang dilakukan dalam kegiatan Jumat Barokah sebelumnya, Pemkab Bangka, dalam hal ini wabup menyerahkan bantuan untuk masjid. Dirinya juga berharap, bantuan yang diberikan dapat bermanfaat bagi masyarakat dan jamaah pada khususnya dalam melakukan ibadah. "Semoga bantuan yang diberikan dapat bermanfaat bagi orang banyak dan Insya Allah akan menjadi ladang pahala dan berkah bagi Pemkab Bangka," pungkasnya.

Loading...


Penulis  : Kms.Ramandha
Editor    : A. Hairul
Sumber : klikbabel.com