• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


Sopian Ap Ambil Formulir Bupati, Zainuddin Wakil Bupati Basel

Rabu, 06 November 2019 | 18:15 WIB
Zainudin mengambil formuli bakal calon wakil bupati Basel dari Partai Gerindra. Foto : ist
Loading...

Klikbabel.com, Toboali - Berbeda dengan PDIP, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Basel telah kedatangan dua orang bakal calon (Balon) bupati dan wakil bupati yang mengambil formulir pendaftaran untuk maju ke Pilkada serentak 2020.

Pada Jumat (1/11) kemarin sosok yang tidak asing lagi dimata masyarakat Sopian Ap secara mengejutkan mendaftarkan diri dan mengambil formulir pendaftaran ke kantor DPC Gerindra Basel. Ia berencana maju sebagai balon bupati.

Tiga hari berselang, Senin (4/11) giliran mantan anggota DPRD Basel periode 2014-2019 Zainuddin yang mendaftarkan diri dan mengambil formulir pendaftaran ke kantor Gerindra. Ia berencana maju sebagai balon wakil bupati.

"Pendaftaran balon yang mau maju ke pilkada melalui Partai Gerindra ini sudah sekitar dua pekan, tanggal 25 Oktober. Baru dua orang (Sopian dan Zainuddin) yang sudah mendaftarkan diri," ujar Ketua DPC Gerindra Basel Samsul Bahri, Rabu (6/11).

Diharapkan keduanya kata dia, bisa serius dalam mengikuti kompetisi pesta demokrasi lima tahunan ini, mengikuti aturan dan mekanisme yang berlaku di Partai Gerindra. Pendaftaran penjaringan balon ini, sambung dia akan ditutup pada Jumat (15/11) mendatang.

Loading...


Penulis  : Devi Dwi Putra
Editor    : A. Hairul
Sumber : klikbabel.com