• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


PDIP Basel Buka Pendaftaran Bakal Calon Bupati

Rabu, 06 November 2019 | 15:55 WIB
Ketua DPC PDIP Basel Erwin Asmadi. Foto : Devi/klikbabel.com
Loading...

Klikbabel.com, Toboali - Penjaringan bakal calon bupati dan wakil bupati mulai dilakukan oleh DPC PDIP Basel menjelang Pilkada serentak 2020 dengan dibukanya pendaftaran bagi masyarakat yang berniat maju sebagai peserta.

Ketua DPC PDIP Basel Erwin Asmadi saat dikonfirmasi mengaku penjaringan dengan membuka pendaftaran bagi bakal calon bupati atau wakil bupati yang ingin maju ke Pilkada melalui PDIP telah dibuka sejak Jumat (1/11) kemarin.

"Hingga saat ini belum ada satupun bakal calon yang mendaftar secara administrasi dan resmi. Pendaftaran ini akan kami tutup pada tanggal 30 November mendatang," tutur Erwin Asmadi, Rabu (6/11).

Pendaftaran ini dibuka secara terbuka dan untuk semua kalangan. Baik itu kader maupun non kader. Sejauh ini sudah ada beberapa nama yang datang untuk melakukan konsultasi dan berbagi informasi.

"Sudah beberapa nama yang datang menanyakan persiapan dan persyaratan. Kami tidak berikan persyaratan khusus kepada siapa saja yang ingin mendaftar, intinya memiliki visi dan misi yang sama dengan kita di partai," ujarnya.

Dia mengatakan pendaftaran tidak terfokus kepada bakal calon yang putera daerah atau bukan, tetapi elektabilitasnya. Dalam hal ini mereka akan berusaha profesional demi mendapatkan bakal calon terbaik.

Loading...


Penulis  : Devi Dwi Putra
Editor    : A. Hairul
Sumber : klikbabel.com