• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


Bupati Rekrut Tenaga Ahli, Anggota DPRD Bangka Ingatkan Hal Ini

Rabu, 06 November 2019 | 14:33 WIB
Anggota DPRD Bangka Marianto. Foto : Hairul/klikbabel.com
Loading...

Klikbabel.com, Sungailiat - Anggota DPRD Kabupaten Bangka Marianto mengapresiasi Bupati Bangka Mulkan,SH,MH merekrut tiga tenaga ahli. Meski demikian Marianto mengingatkan tenaga ahli yang ditempatkan jangan sekedar asal penempatan melainkan melihat kompetensi dari orang tersebut.

"Memang tenaga ahli hak preogatif bupati tetapi jangan asal menempatkan orang. Harus lihat kompetensinya," kata Marianto, Rabu (6/11/2019).

Politisi PKS ini mengatakan, tenaga ahli memang dibutugkan dan diperlukan. Bupati kata dia, tidak bisa bekerja sendiri. Namun yang harus diingat kata dia, tenaga ahli adalah ahli dibidangnya. Gebrakan tenaga ahli sangat ditunggu.

"Dan bupati harus bisa menerjemahkan itu. Tenaga ahli harus memikirkan hal yang stategis jika ingin mewujudkan Bangka Setara," bebernya.

Marianto juga mengingatkan, diperlukan analisa lebih jauh dan kajian agar tenaga ahli memiliki pertimbangan dan stategi. Sehingga Bangka itu bisa maju. "Tenaga ahli memiliki wawasan dan ahli dibidang itu. Tenaga ahli yang membisikkan," jelasnya.

Ditanya soal koordinasi ke DPRD Bangka, Marianto mengatakan hingga sampai saat ini belum ada koordinasi apapun oleh bupati terkait pengangkatan tenaga ahli.

Loading...


Penulis  : Hairul Asther
Editor    : A. Hairul
Sumber : klikbabel.com