• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


Parulian Benarkan Dirinya Jadi Tenaga Ahli Bupati Bangka

Selasa, 05 November 2019 | 12:56 WIB
Mantan Ketua DPRD Bangka Parulian. Foto : Rama/klikbabel.com
Loading...

Klikbabel.com, Sungailiat - Mantan Ketua DPRD Bangka Parulian,S.Ip membenarkan jika dirinya menjadi tenaga ahli bupati Bangka. "Secara lisan ia. Tapi SK belum. Kita masih menunggu," ujarnya, Selasa (5/11).

Ucok-biasa disapa menambahkan, tenaga ahli yang dibentuk adalah bekerja untuk membantu bupati mewujudkan kesejahteraan masyarakat. Tenaga ahli ini kata dia, terdiri dari tiga orang. Yakni H. Suhaidi dan Ery Lesmana. "Satu lagi saya. Jadi pak bupati pernah hubungi meminta bantuan. Ya kita siap bantu untuk pembangunan Bangka," tambahnya.

Ucok menjelaskan, tupoksi dirinya adalah dibidang pembangunan dan ekonomi. Sementara dua lainnya adalah politik, pariwisata dan lainnya sesuai dengan latar belakang kemampuan.

Ucok juga menegaskan tenaga ahli siap untuk bersinergi dengan lainnya. Termasuk dengan staf ahli, kepala dinas atau lainnya."Kita kerjakan secara gotong royong. Yang berat sama kita pikul untuk mewujudkan kesejahteraan," tutupnya.

Sebelumnya, Bupati Bangka Mulkan mengakui jika ada penambahan tiga tenaga ahli. Hal tersebut diperbolehkan dan tidak ada permasalahan. "Oh boleh dan tidak masalah," kata Mulkan.

Menurut Mulkan, tenaga ahli yang direkrut selain bertugas membantu kerja bupati, juga mendekatkan ke masyarakat. "Kalau staf ahli PNS ruang lingkup Pemkab Bangka secara tugas. Tenaga ahli untuk dekat ke masyarakat," bebernya.


 

Loading...


Penulis  : Hairul Asther
Editor    : A. Hairul
Sumber : klikbabel.com