• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


Ahmad Rasyid Geser Ramdani dari Jabatan Sekretaris DPKPLH Basel

Selasa, 05 November 2019 | 18:31 WIB
Pelantikan 17 Pejabat Administrator dan Pejabat Pengawas. Foto : Devi/klikbabel.com
Loading...


Klikbabel.com, Toboali - Ahmad Rasyid, Kasubag Pemerintahan dan Administrasi Kewilayahan pada Bagian Pemerintahan dan Otonomi Daerah Setda Basel kini mengemban tugas baru sebagai Sekretaris Dinas Perumahan Kawasan Pemukiman dan Lingkungan Hidup (DPKPLH) pasca dilantik Bupati Justiar Noer.

Selain Ahmad Rasyid sedikitnya terdapat 17 Pejabat Administrator (Eselon III) dan Pejabat Pengawas (Eselon IV) yang dilantik oleh Justiar Noer pada Selasa (5/11) siang di Aula Lantai II Kantor Bupati Basel. Seperti Ramdani Sekretaris DPKPLH ke Sekretaris DTKTKUKM, Pelaksana pada Dinas PUPRP Subantoro ke Sekretaris Dinas PUPRP dan Hasbi ke Kabid Koperasi DTKTKUKM sebelumnya Pelaksana pada Setda.

Bupati Basel Justiar Noer mengatakan pelantikan hari ini dimaksudkan untuk memberdayakan para pegawai yang dinilai mampu dan cakap untuk menempati posisi strategis dalam jabatan administrator dan pengawas. "Pada dasarnya promosi dan mutasi terhadap pejabat struktural bertujuan untuk meningkatkan kinerja PNS khususnya. Dan kinerja pemerintah daaerah dalam melayani masyarakat  pada umumnya," ungkap Justiar

 

 

Loading...


Penulis  : Devi Dwi Putra
Editor    : A. Hairul
Sumber : klikbabel.com