• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


Sepak Takraw Champion Bateng Unggul Cetak Atlet Berprestasi

Senin, 04 November 2019 | 17:16 WIB
Loading...
Klikbabel.com, Koba - Sepak Takraw Champoinship Bangka Tengah (Bateng) Unggul, yang telaH berlangsung selama tiga hari, mulai dari tanggal 1-3 November di GOR Pemda Bateng akhirnya menemukan beberapa pemenang kejuaraan ini.
 
Untuk tingkat pelajar se-Babel yang berhasil menjadi juara satu adalah pelajar dari Lubuk Besar Bateng, peringkat kedua diduduki oleh Ponpes Nurul Falah, dan peringkat tiga bersama diraih oleh SMP 3 Lubuk Besar dan MAN IC Bangka Tengah.
 
Untuk hasil inter regu umum putri yang berhasil naik ke podium pertama adalah Bangka Tengah Unggul A, podium kedua diisi oleh Bangka Tengah unggul B, sedangkan peringkat ketiga bersama diraih oleh Basel dan Beltim.
 
Sedangkan untuk regu putra umum Juara pertama adalah Bangka Tengah Unggul B, peringkat kedua Pangkalpinang, dan peringkat ketiga bersama Basel dan Bangka Tengah Unggul A.
 
Hadir dalam acara penutupan tersebut Wakil Ketua Umum PB. PSTI Indonesia Eddy Fadlil Rahcman, dan dalam sambutannya ia mengucapkan terima kasih kepada Bupati Bangka Tengah yg sudah peduli terhadap pembinaan atlet sepak takraw Bangka Belitung.
 
"Sangat jarang ada kita temukan kepala daerah yang peduli terhadap olahraga khususnya sepak takraw," ujar Eddy, baru-baru ini.
 
Ia juga mengatakan bahwa Bateng mempunyai potensi untuk melahirkan atlet ke tingkat nasional, jika atlet yang sekarang dibina secara konsisten. Dan ia meyakini dibawah arahan Bupati Bangka Tengah sepak takraw Bangka tengah semakin Unggul di Bangka Belitung dan Siap menoreh prestasi di PON papua 2020.
 
"Kita akan cetak atlet berprestasi pada kegiatan ini," ungkapnya.
 
Sementara itu ketua PSTI Bangka Tengah Kaimudin, mengucapkan terima kasih kepada Ketua umum PB. PSTI Indonesia yang sudah memberikan perhatiannya sehingga kegiatan bisa terlaksana dengan baik dan sukses.
 
"Terimskasih pula kepada Pengprov PSTI Bangka Belitung yang sudah membantu sukses nya acara ini, buat seluruh atlet terus mengasah diri insyaallah tahun 2020 kita berjumpa dengan kegiatan Championship sepak takraw Bangka tengah Unggul 2 Tahun 2020," pungkas Kaimudin, Senin (4/10). 
Loading...


Penulis  : Roni
Editor    : Septi Artiana
Sumber : Klikbabel.com