• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


Kali Kedua, Ngopi Kamtibmas Digelar Kapolres Basel

Kamis, 17 Oktober 2019 | 13:09 WIB
Kapolres Basel AKBP Stanislaus Ferdinand Suwarji (nomor dua dari kanan) saat berdiskusi dengan masyarakat terkait isu-isu yang berpotensi mengganggu kamtibmas di Basel. Foto : Devi/klikbabel.com
Loading...

Klikbabel.com, Toboali - Ngopi kamtibmas kembali digelar Kapolres Basel AKBP Stanislaus Ferdinand Suwarji bersama seluruh LSM, OKP, Ormas, Tokoh Agama, Pemuda, Masyarakat dan Presidium Basel, Rabu (16/10) malam di Cafe Yang-yang, Toboali.

Sama seperti kegiatan pertama, agenda kali kedua ini digelar untuk menyerap saran dan masukan dari masyarakat terkait persoalan serta isu-isu yang dapat mengganggu kamtibmas di wilayah hukum Polres Basel.

"Kami mengapresiasi atas kegiatan silaturahmi ini. Ini silaturahmi yang kedua kalinya dilakukan oleh Pak Kapolres Basel AKBP Ferdinand meskipun beliau baru menjabat," ujar perwakilan LSM Gempur Fikri.

Sebelumnya, menurut Fikri, kegiatan sharing, dialog santai sembari bertukar informasi secara terbuka terkait permasalahan kamtibmas di Basel seperti ini sangat jarang diadakan.

Kapolres Basel AKBP Stanislaus Ferdinand Suwarji juga mengapresiasi para undangan yang sudah berkenan hadir pada acara silaturahmi tersebut. Baik dari LSM, Ormas, OKP, Tomas, Toga, tokoh pemuda dan tamu undangan lainnya.

"Terima kasih kepada rekan-rekan yang sudah berkenan hadir pada acara silaturahmi ini. Juga sudah memberikan saran, masukan dan informasi terkait permasalahan kamtibmas di wilayah hukum Polres Basel," ungkapnya. 

Loading...


Penulis  : Devi Dwi Putra
Editor    : A. Hairul
Sumber : klikbabel.com