• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


Hari ini Pemilihan Ketua KONI Bangka, Mendra Yakinkan Tak Ada Intervensi Voters

Sabtu, 12 Oktober 2019 | 06:28 WIB
Wakil Ketua DPRD Basel sementara Mendra Kurniawan. Foto : Rama/klikbabel.com
Loading...

Klikbabel.com, Sungailiat - Wakil Ketua (Waket) sementara Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Bangka, Mendra Kurniawan menegaskan, pemilihan Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) periode 2019-2020 yang akan dilaksanakan pada hari ini (12/10) di Tanjung pesona, murni dan tidak ada intervensi kepada voters (pemilih).

Ia mengatakan, dapat dipastikan oleh pimpinan daerah dan DPRD Bangka, tidak ada paksaan ataupun intervensi dalam proses tersebut. "Tidak ada tekanan apalagi
menyangkut sanksi-sanksi jabatan kepada para voters," jelasnya, Jumat (11/10/2019).

Mendra pun berkomentar prihal adanya informasi yang telah beredar tentang intervensi yang dilakukan dalam proses pemilihan Ketua KONI, dikatakannya, sudah melakukan rapat dengan Bupati Bangka.

Hasil keputusan rapat pun disepakati bahwa seluruh proses penjaringan dan kepanitiaan diserahkan kepada pihak KONI. "Kita menyerahkan sepenuhnya ke KONI dan akan kita suport terus KONI dalam rangka untuk memajukan olahraga," tegasnya.

Imbauan juga diberikan Mendra kepada para voters untuk menggunakan hak suaranya sebaik mungkin serta dengan kebijaksanaan mereka.

Waket sementara DPRD Bangka dari Fraksi Gerindra ini juga berharap agar pemilihan ketua KONI Bangka nantinya dapat berjalan lancar dan aman.

"Kita mengharapkan agar pemilihan ketua KONI besok dapat berjalan dengan lancar serta tidak ada halangan sedikit pun. Para voters mari gunakan hak pilih dengan bijak," pungkasnya.

Loading...


Penulis  : Kms.Ramandha
Editor    : A. Hairul
Sumber : klikbabel.com